Yoko Hikasa Dan Maaya Uchida Menyumbang Suara Untuk “Domestic na Kanojo”

November 19, 2014 1:09 pm
Yoko Hikasa Dan Maaya Uchida Menyumbang Suara Untuk “Domestic na Kanojo”

Menyambut perilisan jilid ketiga dari manga karangan Kei Sasuga, Domestic na Kanojo, Kodansha mengeluarkan seri komik bersuara “Say You” untuk manga tersebut, menampilkan 2 seiyuu kawakan.

Yoko Hikasa dan Maaya Uchida menyumbangkan suaranya untuk mengisi suara para heroine, Rui dan Hina. Dan layaknya eroge, sang karakter utama tidak disuarakan, jadi kamu bebas membayangkan kamulah yang dikelilingi 2 gadis cantik tersebut.

Domestic na Kanojo adalah buah tangan Kei Sasuga yang terkenal dengan seri GE: Good Ending-nya. Bercerita tentang Natsuo, yang memutuskan untuk melepas keperjakaannya dengan Rui, teman sekelas yang bahkan bukan pacarnya dan bahkan baru ia temui sepulang sekolah. Didekati oleh Rui yang mengaku “hanya ingin mendapat pengalaman tanpa terikat hubungan”, Natsuo merasa bersalah setelah “lulus” menjadi pria dewasa oleh gadis yang bahkan ia tidak sukai dan merasa mengkhianati cintanya, guru SMU-nya yang bernama Hina. Yang mengejutkan, setelah itu ternyata Natsuo, Hina dan Rui harus tinggal bersama dalam satu atap sebagai keluarga.

Sumber: Crunchyroll