Inilah Suasana Press Conference ITGCC Yang Dimeriahkan Oleh Vampy

November 20, 2014 7:21 pm
Inilah Suasana Press Conference ITGCC Yang Dimeriahkan Oleh Vampy

Bagi kamu pecinta mainan, komik dan games tentunya pasti sudah menunggu-nunggu kedatangan acara besar akhir minggu ini, ITGCC atau Indonesia Toys Games Comic Convention 2014 yang akan dilaksanakan di JI Expo. Dalam acara tersebut pastinya kamu bisa menemukan banyak sekali hal-hal yang berbau ketiga hal diatas tersebut, dengan tambahan banyak sekali perusahaan ternama yang akan menampilkan produk-produk kreatif terbarunya.

itgcc presscon suasan

Pada hari ini, Kamis, 20 November 2014, telah diadakan sebuah acara press release dan selain dihadiri oleh rekan-rekan media dan para undangan, press release ini juga dihadiri oleh Linda Le, atau yang biasa kamu para kaum adam kenali dengan nama Vampy Bit Me sebagai salah satu cosplayer yang akan meramaikan gelaran ITGCC 2014. Press Conference juga dihadiri oleh Rita Magnus selaku Senior Manager, Project and Content Pop Culture Cluster Reed Exhibition di ITGCC 2014 serta Bryan Lie, Creative Director dari Glitch Network.

Acara Press Conference ini diadakan di SCBD Senayan, tepatnya di Fairground Cafe, yang juga merupakan sebuah galeri benda-benda seni. Acara dimulai pada pukul 10 pagi dan para pembawa acara dengan lugas membacakan rundown acara serta peraturan yang harus dipatuhi oleh para peserta dan penting untuk diketahui.

presscon ITGCC

 

Setelah pengenalan acara, Vampy, Bryan dan Rita kemudian naik ke atas panggung untuk melakukan acara talk show. Mereka berbincang-bincang mengenai sejarah dari acara ini dan alasan kenapa mereka berani untuk mengadakan acara ini di Indonesia. Mereka melihat Indonesia sebagai pasar yang potensial bagi budaya pop untuk berkembang, bila dilihat dari sejarah acara-acara serupa yang muncul beberapa tahun belakangan.

Selepas talk show, MC pun membuka sesi tanya jawab kepada ketiga pembicara, mulai dari tips cosplay sampai ke sebesar apa ekspektasi mereka akan acara ITGCC ini. Sesi tanya jawab kemudian ditutup dengan sesi foto bersama, awalnya hanya ketiga pembicara saja yang berfoto, tapi pada akhirnya, semua kru cosplayer pun ikut meramaikan panggung bersama.

presscon ITGCC (4) presscon ITGCC (5)

Bagi kamu yang ingin bertemu dengan Vampy, berbincang dengan ilustrator-ilustrator kelas dunia, mencari komik-komik atau hanya ingin berburu mainan yang sudah lama kamu impikan, jangan lupa untuk datang ke ITGCC 2014 di JI Expo di akhir minggu ini ya!

Kita juga punya video spesial dari Vampy lho.