Press Conference HelloFest 2014, Acara Penuh Dukungan Bagi Kreator Muda Yang Ingin Berwiraswasta

November 20, 2014 19:46
Press Conference HelloFest 2014, Acara Penuh Dukungan Bagi Kreator Muda Yang Ingin Berwiraswasta

Para penggemar budaya pop Jepang pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama HelloFest. Event tahunan yang sudah berjalan di tahun ke 10nya ini pastinya sudah dikenal dengan baik oleh para penggemar film indie dan cosplayer. HelloFest Anima Expo, adalah sebuah acara yang menyediakan wadah kreatif bagi para kreator muda dan kreatif untuk menyalurkan bakatnya dan meningkatkan industri kreatif di Indonesia.

Mas Wadit

Bertepatan dengan hari ini, HelloFest Anima Expo mengadakan sebuah press conference, dan acara ini bertempat di Mandiri Inkubator Bisnis, sebuah fasilitas milik Bank Mandiri dimana para wirausaha muda dapat diajarkan cara berbisnis dan mengembangkan bisnisnya. Cocok sekali untuk acara seperti HelloFest yang mengedepankan ilustrator dan seniman muda lainnya yang ingin berwiraswasta.

Acara press conference dibuka dengan pemutaran beragam video finalis HelloFest tahun lalu. Mulai dari film indie yang berdurasi panjang, sampai ke film-film pendek berdurasi 8 detik yang baru saja diperkenalkan, namun sudah menarik minat banyak creator.

Hellofest press con 2014 (3)Hellofest press con 2014 (4) Hellofest press con 2014 (5)

Setelah itu, Wahyu Aditya, selaku founder dari HelloFest Anima Expo mengisi acara dengan menjelaskan apa itu HelloFest Anima Expo dan juga tujuannya. Beliau juga berbincang-bincang mengenai prospek kerjasama antara HelloFest Anima Expo dengan Bank Mandiri selaku sponsor utama acara ini. Beliau mengemukakan kalau kartu e-money Mandiri mendukung industri kreatif dengan menggunakan lebih dari 1000 desain buatan para kreator yang dapat kamu pilih.

Hellofest press con 2014

Acara pun ditutup dengan foto bersama para petinggi dan sponsor HelloFest berfoto bersama. Bagi kamu yang gemar cosplay, sangat cinta dengan pop culture modern atau ingin belajar bagaimana caranya menjadi enterpreneur muda di dunia kreatif, jangan ragu-ragu dan datanglah ke gelaran HelloFest Anima Expo 2014 di Lapangan Tennis Indoor Senayan pada akhir minggu ini!