Video Promosi Perfect Grade Unicorn Gundam Menampilkan Wujud Ketiga Dari Unicorn

November 20, 2014 10:00 am
Video Promosi Perfect Grade Unicorn Gundam Menampilkan Wujud Ketiga Dari Unicorn

Semenjak tamatnya OVA Gundam Unicorn, beberapa penggemar sudah menunggu kehadiran Unicorn Gundam dalam wujud PG. Beberapa saat lalu sudah dikonfirmasikan bahwa Unicorn Gundam dikonfirmasikan akan diadaptasi menjadi PG, dan kini, Gundam.info telah mengeluarkan video yang mempromosikan fitur-fitur PG Unicorn Gundam, termasuk salah satunya adalah kejutan bagi para penggemar Unicorn Gundam, yaitu penambahan satu lagi tingkat perubahan Unicorn Gundam di atas Destroy Mode.

RX-0 Unicorn Gundam adalah unit ke-15 dari seri Gundam yang diadaptasi kedalam gunpla tingkat Perfect Grade. PG Unicorn Gundam memiliki artikulasi maksimum yang melebihi gunpla HG dan MGnya, dan juga magnet di v-finnya agar dapat menutup dengan rapat di Unicorn Mode. PG Unicorn juga meliputi perlengkapan-perlengkapan Unicorn Gundam, di antaranya tameng, 2 beam saber, beam magnum, hyper bazooka, sepasang beam gatling gun, dan juga display base untuk menaruh semua perlengkapannya.

pguni1

Seperti MG Nu Gundam Ver. Ka yang dirilis 2 tahun lalu, PG Unicorn Gundam membawakan satu fitur yang tidak ada di unit aslinya, yaitu satu wujud baru selain Unicorn Mode dan Destroy Mode, yaitu Destroy Unchained. Mode Destroy Unchained membuka lebih banyak armor dari Unicorn Gundam dan menampilkan lebih banyak lagi Psychoframe.

pguni2

PG Unicorn Gundam akan dirilis di Jepang pada 13 Desember 2014 dengan harga 21.600 yen (sekitar Rp 2.000.000,-). Tidak hanya itu, Bandai juga akan menjual PG “LED Unit for Unicorn Gundam”, yaitu 32 buah LED yang akan membuat psychoframe dan mata dari PG Unicorn Gundam menyala. PG “LED Unit for Unicorn Gundam” dijual di Jepang pada hari yang sama dengan PG Unicorn Gundam dengan harga 12.960 yen (sekitar Rp 1.300.000,-).

pguni3

Ditambah lagi, P-Bandai juga akan menjual perlengkapan FA set unit untuk menjadikan PG Unicorn Gundam menjadi Full Armor Unicorn Gundam seperti di akhir OVA Gundam Unicorn. FA set Unit ini akan dijual secara limited dengan harga 7.020 yen (sekitar Rp 700.000,-) di situs Premium Bandai.

Sorry. No data so far.