Kit Kat ‘Rasa Kereta’ Kini Hadir di Jepang

November 21, 2014 6:51 pm
Kit Kat ‘Rasa Kereta’ Kini Hadir di Jepang

Kamu tentunya sudah gak asing lagi dengan banyaknya variasi rasa Kit Kat di Jepang, mulai dari rasa wasabi hingga jagung bakar, tapi kita yakin varian Kit Kat terbaru ini akan semakin membuatmu tercengang dan penasaran. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 dari kereta Tokaido Shinkansen pertama di Jepang, Nestle Jepang akan merilis Kit Kat rasa baru yang terinspirasi oleh kereta tersebut!

kit-kat-5

Hanya saja sayangnya kamu tidak akan merasakan rasa aluminium, karena meskipun bergambar kereta ternyata Kit Kat satu ini akan memiliki rasa mikan, sejenis jeruk yang populer sebagai camilan di Jepang ketika sedang musim dingin. Dimana jeruk tersebut memang dijual di kereta Tokaido Shinkansen ini.

kit-kat-7

kit-kat-8

Kit Kats spesial ini juga akan hadir dengan kotak spesial yang berbentuk kereta peluru seri N700, kereta Shinkansen baru di jalur Tokaido yang mulai meluncur di atas rel pada tahun 2007.

kit-kat-3

Ketika kamu membuka kotak pertama ini kamu akan disapa oleh kotak lain, Dr. Yellow. Di Jepang sendiri ada semacam keyakinan kalau kamu melihat kereta berwarna kuning yang bertugas memeriksa rel satu ini dijamin kamu akan beruntung seharian penuh. Setelah membuka kotak Dr. Yellow kamu akan disapa oleh seri 0, kereta Shinkansen pertama di Jepang.

kit-kat-1

kit-kat-2

Kit Kat spesial ini bisa ditemui di kios dan toko-toko dari Tokyo hingga Shin-Osaka dan akan dijual dengan harga 1000 Yen.

sumber: Rocketnews