Nama Kaizuka Inaho Muncul di Situs MyAnimeList, Harapan Atau Isapan Jempol Belaka?

November 21, 2014 5:16 pm
Nama Kaizuka Inaho Muncul di Situs MyAnimeList, Harapan Atau Isapan Jempol Belaka?

Mungkin adalah salah satu misteri terbesar bagi para penggemar Aldnoah.Zero, apakah Inaho masih hidup ataukah dia sudah dipanggil oleh yang maha kuasa? Aldnoah.Zero sudah merilis sebuah key visual yang menggambarkan putri Asseylum yang ternyata sehat dan tampak duduk di atas sebuah kursi roda. Hal tersebut mengkonfirmasikan kalau putri Asseylum akan tetap hidup di musim kedua, atau setidaknya dia masih akan memiliki peran. Namun tidak ada berita mengenai keadaan Inaho bahkan sampai saat ini.

MyAnimeList, adalah sebuah situs yang di desain untuk para penggemar dan dari para penggemar. Situs ini dibuat supaya para pengguna dapat dengan cepat menyebarkan berita baru dan mengorganisir anime yang mereka tonton. Lebih dari 40,000 pengguna online setiap harinya untuk mengupdate berita di situs ini.

AZ inaho muncul di MAL (2)

Beberapa hari lalu, nama Inaho belum ada di daftar pemeran yang ada di halaman utama anime Aldnoah.Zero 2nd season milik MAL. Namun baru-baru ini, nama Inaho tiba-tiba muncul dalam daftar pemeran ini menimbulkan diskusi yang memiliki beragam reaksi dari para penggemar:

  • “Kamu yakin?”
  • “(Inaho)Tidak dikonfirmasikan mati kan? Orang-orang percaya putri (Asseylum) sudah mati, tapi kita dapat berita key visualnya”
  • “Inaho akan kembali untuk menghantui acaramu! Orang itu belum mati!”
  • “Kalau Inaho mati, siapa yang akan melawan Slaine di season 2? Juga, “No Inaho, No season 2″”
  • “Mereka sangat berusaha untuk menjadi seperti Code Geass, bahkan cara mengakhiri(season 1)nya pun mirip. Aku tidak akan heran kalau dia masih hidup, tapi kalau dia mati tidak buruk juga sih.”
  • “Dia memakai plot armor super besar lol, ada kemungkinan besar kalau Inaho masih hidup.”

Namun karena seperti yang saya sebutkan, MAL adalah situs yang dibuat bagi penggemar dan dari penggemar. Update ini juga diisi oleh para penggemarnya, sehingga tidak ada basis yang benar-benar resmi mengenai keberadaan Inaho saat ini. Tapi bila kamu ingin percaya kalau Inaho masih hidup, silahkan untuk mempercayai apa yang ada di dalam imajinasimu. Juga bagi kamu yang masih penasaran nasib supir loli Eddelrittuo, namanya ada di daftar pemeran, siapa tahu dia memang masih hidup.