Demo “Final Fantasy XV” Yang Ada Di Type-0 HD Hanya Akan Tersedia Secara Terbatas

November 22, 2014 12:02 pm
Demo “Final Fantasy XV” Yang Ada Di Type-0 HD Hanya Akan Tersedia Secara Terbatas

Demo untuk Final Fantasy XV: Episode Duscae yang akan dimasukkan dalam paket game Final Fantasy Type-0 HD untuk PS4 yang akan dirilis bulan Maret nanti ternyata hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas saja.

Hajime Tabata sang sutradara mengutarakannya dalam sebuah wawancara; “Untuk para pemain yang sudah tidak sabar, kami ingin memberikan game yang sekiranya dapat dimainkan secepatnya, jadi kami berusaha memberikan hadiah ini (demo FFXV)”.

FFXV-Demo-Limited-Time-Maybe

“Namun daripada membuatnya ada terus selamanya, kami pikir kami akan memberikan waktu kadaluarsa. Waktunya hanya akan sebentar, menjadikan kehadiran demo ini menjadi sesuatu yang spesial dan eksklusif.”

Dengan kata lain, jika kamu memang ingin memainkan demonya yang ada dalam paket FF Type-0 HD nanti, segeralah beli dan langsung download demonya karena bisa saja, demonya hanya akan bisa di-download dalam waktu 3 hari atau seminggu saja. Setelahnya? Demo tersebut akan hilang dan tak bisa kamu dapatkan lagi!

Meskipun begitu dikatakan juga bahwa ini masih dipertimbangkan oleh Square Enix, jadi keputusan untuk “memutus” pendek ketersediannya demo-nya nanti masih belum final. Hajime Tabata juga mengatakan bahwa ia menunggu masukan dari para pemain yang nanti sudah memainkan demonya, agar bisa membuat gamenya lebih baik lagi.

Sumber: Gematsu