Persona Super Live 2015 akan Ungkap Info Seputar Persona 5?

November 22, 2014 2:11 pm
Persona Super Live 2015 akan Ungkap Info Seputar Persona 5?

Sudah menjadi acara konser tahunan, Atlus akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser Persona Super Live 2015 in Nippon Budokan: Night of the Phantom. Konser ini akan berlangsung pada tanggal 5 Februari dimana Atlus akan membawakan berbagai lagu dari Persona 3 dan Persona 4.

Konser ini akan menampilkan berbagai artis Persona yang sudah dikenal oleh para penggemarnya seperti Yumi Kawamura, Lotus Juice, Shihoko Hirata, Shoji Meguro, dan masih banyak lainnya. Tiket biasa bisa dibeli dengan harga 8.000 yen, dan Atlus juga menawarkan tiket premium seharga 16.000 yen.

persona-super-live-2015

Informasi di atas memang tidak ada yang aneh, tetapi dari situs teaser yang telah dibuka, sepertinya Atlus berniat untuk mengumumkan sesuatu yang berhubungan dengan Persona 5 dalam konser tersebut. Beberapa poin yang menarik untuk diperhatikan adalah:

  • Memiliki background berwarna merah, sama dengan tema warna untuk Persona 5.
  • Ketika pertama kali dibuka, situsnya memperlihatkan angka untuk tanggal dengan gaya roullete, tetapi angka 5 tidak berubah.
  • Atlus menekankan perhatian kepada angka 5 tersebut dengan cara kadang-kadang menggoyangkannya.

Apakah kita akan melihat trailer terbaru dari Persona 5 atau mungkin Atlus malah memainkan lagu dari game RPG yang dinanti-nantikan tersebut?

Sumber: Gematsu