“Girls’ Club” Bar Spesial Untuk Crossdress Kini Juga Hadir di Osaka

November 23, 2014 12:17 pm
“Girls’ Club” Bar Spesial Untuk Crossdress Kini Juga Hadir di Osaka

Berapa banyak diantara kalian yang mengetahui tentang sebuah bar yang memiliki nama “Onna no Kurabu” / “Girls’ Club” di Tokyo? Untuk kalian yang belum tahu bar yang dibuka di Tokyo ini memiliki sebuah misi yang sederhana, menjadi sebuah tempat dimana siapapun dapat menikmati berpakaian seperti layaknya wanita. Staf bar tersebut akan membantu pria yang ingin crossdress untuk pertama kalinya dengan menyediakan beragam pakaian yang dapat dipilih dan juga layanan make up. Setelah sukses di Tokyo kini bar tersebut akan membuka cabang barunya di pusat hiburan Osaka.

osakabar-1

Bar yang baru akan mulai dibuka pada tanggal 1 Desember ini akan menyediakan lemari yang dipenuhi oleh pakaian wanita dan juga wig yang ingin mencoba sensasi ‘josou’ (berpakaian wanita). Sama seperti di cabang Tokyo, Cabang Osaka ini juga terbuka untuk siapapun yang ingin minum bersama. Buat kalian yang merasa tertantang dan ingin mencoba josou untuk pertama kalinya tidak usah khawatir, di tempat ini kalian akan ditolong memakai make-up dan juga tersedia loker bahkan kamar mandi.

tokyogirl

Menurut pemilik bar ini, kebutuhan untuk tempat semacam ini tidak hanya datang dari pria yang ingin crossdress, tapi juga dari banyak orang yang tertarik ingin bertemu pria yang melakukan hal tersebut. Tidak semua pria yang melakukan crossdress ingin benar-benar menjadi wanita dan mengganti jenis kelamin mereka, “Bukan karena kami ingin menjadi wanita – kami hanya ingin terlihat lucu!” Jelas mereka.

Pemilik Girls’ Club berharap dalam sepuluh tahun kedepan, josou dan siapapun yang melakukan hal tersebut tidak akan mendapat stigma atau dilihat sebagai sesuatu yang aneh. “Hal itu hanya akan menjadi bagian dari fashion, bukan sesuatu yang khusus untuk hobbyist atau enthusiast,” ujarnya.

sumber: Rocketnews