Ikuti Lelang Ini dan Menangkan Kesempatan Makan Malam Bersama Yoshiki

November 23, 2014 8:49 am
Ikuti Lelang Ini dan Menangkan Kesempatan Makan Malam Bersama Yoshiki

Yoshiki adalah seorang pemusik dan penulis lagu, namun mungkin lebih dikenal olehmu sebagai drummer, pianis dan penulis lagu serta pemimpin dari band lawas, X-Japan. Baru-baru ini, Yoshiki menggalang sebuah penggalangan dana untuk amal, dan caranya sangatlah unik. Dengan mengikuti lelang miliknya, pemenangnya dapat berkencan mesra dengan sang penyanyi, namun tentunya, pemenangnya harus merogoh kantong lebih dalam.

dinner mahal yoshiki amal

Pemenangnya akan mendapat kesempatan berkencan bersama Yoshiki selama 90 menit di antara Los Angeles atau Tokyo, tergantung keputusan sang pemenang. Hasil dari penggalangan dana ini akan dimasukkan ke dalam lembaga MusiCares Foundation.

Saat ini, nilai tertinggi lelang tersebut sudah mencapai 21,000US$ dengan total peserta lelang 21 orang. Lelang ini masih akan berlanjut selama 18 hari ke depan dan akan berakhir pada tanggal 10 Desember pada pukul 3:34 sore. Apabila lelang Yoshiki sebelum ini laku di angka 37,100 US$ dan lelang kali ini sudah mencapai 21,000US$ bahkan dengan sisa waktu 18 hari, saya tidak berani memikirkan berapa uang yang rela para fans ini keluarkan untuk lembaga amal MusiCares Foundation.

Karena tentunya, mereka melakukan ini untuk beramal, kan?

sumber: ANN