Ini Dia Poster Film Kompilasi Kedua “Shingeki no Kyojin – Jiyū no Tsubasa”

November 23, 2014 11:57
Ini Dia Poster Film Kompilasi Kedua “Shingeki no Kyojin – Jiyū no Tsubasa”

Meskipun film Shingeki no Kyojin – Guren no Yumiya baru tayang akhir pekan ini di Jepang, tampaknya para penggemar serial yang diadaptasi dari manga karangan Hajime Isayama ini sudah tidak sabar ingin menyaksikan film keduanya, Shingeki no Kyojin – Jiyū no Tsubasa. Meskipun dijadwalkan akan tayang pada tanggal 27 Juni 2015, ternyata tiket untuk film tersebut sudah mulai bisa dipesan dari tanggal 29 November tahun ini, lengkap dengan bonus poster B2 Eren dan Levi.

shingekijiyuu

Film kedua ini akan merangkum episode 14 hingga 25 dari serial animenya, dengan Tetsuro Araki bertindak sebagai sutradara dan produksi animasi ditangani oleh Wit Studio. Selain itu Kodansha juga telah memperlihatkan sampul dari jilid terbaru manga Shingeki no Kyojin edisi limited yang akan menyertakan OVA dari anime Shingeki no Kyojin Kuinaki Sentaku yang akan menceritakan masa lalu dari Levi.

kuinaki

Pada pemutaran film pertamanya yang berlangsung pada hari sabtu lalu, juga diumumkan bahwa season kedua dari anime Shingeki no Kyojin akan hadir pada tahun 2016 yang akan datang.

sumber: Crunchyroll