Papan Permohonan Bergambar Lovelive! Dijual di Kuil Kanda Myoujin, Habis Terjual Dalam 3 Hari

November 23, 2014 6:34 pm
Papan Permohonan Bergambar Lovelive! Dijual di Kuil Kanda Myoujin, Habis Terjual Dalam 3 Hari

Masih ingat dengan Kanda Myoujin? Bagi yang belum tahu, kuil ini adalah kuil yang digunakan oleh para member μ’s di anime Lovelive! untuk latihan, ataupun untuk pergi berdoa.

Ema01

Ya, transformasi Honoka menjadi Honokami juga terjadi di kuil ini

Lokasi Kanda Myoujin yang terletak tidak jauh dari Akihabara, dan kemunculan kuil ini di sebagian besar episode anime Lovelive!, menjadikan kuil ini sebagai tempat yang sering didatangi bagi para Loveliver, bahkan papan-papan permohonan (ema) yang dipasang di sana, sebagian besar bergambar Lovelive!

EMa001 Ema002 Ema003 Ema004

Permohonannya pun beraneka ragam, mulai dari ucapan selamat untuk pemutaran anime Lovelive!, doa untuk lotere konser, atau sampai hal-hal seperti meminta berkah kartu Ultimate Rare untuk game School Idol Festival. Perlu diketahui, Ema ini dapat dibeli dengan harga sekitar 200 yen, dan dengan adanya ratusan atau ribuan ema tersebut, bisa dibayangkan betapa beruntungnya kuil ini setelah pemutaran anime Lovelive!

LL SPONSOR

Kanda Myoujin, sponsor anime Lovelive! sejak episode pertama

Pada akhirnya, mereka mulai menjual papan permohonan bergambar Lovelive!, yaitu dengan gambar sang Spiritual Girl, Toujou Nozomi, yang juga merupakan miko penjaga kuil tersebut.

“Kanda Myoujin sepertinya mulai menjual Ema Lovelive! bergambar Nozomi mulai hari ini. Satu orang dibatasi sebuah, dengan harga 1000 yen”

Nozo01

Nozo02 “Karena banyaknya ema dengan gambar Lovelive, perorang dibatasi 1 buah, harga 1000 yen”

… Dan, ema tersebut langsung terjual habis dalam satu hari, meski dikatakan ada sekitar 5000 buah ema yang disediakan, tetapi tetap saja tidak dapat membendung nafsu (dan dompet) para Loveliver!

EMA LL 00

Para idola kita, berjuang keras di anime untuk menyelamatkan sekolah mereka dari kehancuran, sedangkan di dunia nyata, sepertinya mereka juga turut menyumbang untuk kemajuan kuil yang mereka gunakan untuk latihan. Kuil Kanda Myoujin, mengalami beberapa perubahan dalam satu tahun terakhir ini, yang paling jelas adalah penambahan tempat untuk menggantungkan ema, yang tentunya berkat pengaruh dari anime Lovelive!

Barang-barang Lovelive! sekarang sudah sangat bervariatif, mulai dari yang biasa seperti poster, mousepad, gantungan kunci, sampai yang tidak biasa, seperti tisu basah, sisir, ikat rambut, sikat gigi, bahkan sampai ema. Dengan variasi barang-barang ini, apakah dompet para penggemarnya akan terkuras habis?

LLIVER
… Sepertinya tidak…

Sumber : Hachimaki, Twitter, Image