Saking Populernya, Tiket Pemutaran Spesial Anime “Kantai Collection” Habis Dalam Hitungan Detik

November 23, 2014 2:22 pm
Saking Populernya, Tiket Pemutaran Spesial Anime “Kantai Collection” Habis Dalam Hitungan Detik

Seperti beberapa anime dengan hype tinggi, anime Kancolle juga mendapat pemutaran spesial tanggal 27 Desember nanti di Jepang, di beberapa bioskop terpilih. Dan tentu saja hanya beberapa orang yang beruntung bisa membeli tiketnya tepat waktu-lah yang berkesempatan menonton. Tapi perebutan tiket khusus ini lebih kejam daripada yang diperkirakan.

2014112312281634c

Tidak kalah dengan konser idol populer, penjualan tiket untuk pemutaran spesial anime ini ludes kurang dari belasan detik saja! Beberapa laporan di twitter Jepang menunjukkan jam habisnya tiket tersebut yang tidak berubah dari waktu penjualan tiket dimulai, 12.00 tadi malam. Meskipun penjualannya harusnya berlangsung hingga tanggal 26 Desember nanti.

Komentarnya beragam, ada yang mengatakan habis di detik ke 15, mendapatkannya setelah beruntung bertransaksi di detik ke 5, dan sebagainya. Yang pasti, banyak sekali penggemar yang kecewa karena tidak mendapat kesempatan untuk menonton salah satu anime yang paling ditunggu tahun depan lebih cepat.

Anime Kancolle baru dapat kita saksikan saat mulai tayang secara resmi bulan Januari nanti, bersama dengan para penggemar Jepang yang kurang beruntung karena kehabisan tiket untuk menonton penayangan khusus tanggal 27 Desember nanti di 30 bioskop terpilih di Jepang.


Sumber: Yaraon
Gambar: header