Season Kedua Tokyo Ghoul Akan Dimulai Pada Tanggal 8 Januari 2015

November 23, 2014 9:15 am
Season Kedua Tokyo Ghoul Akan Dimulai Pada Tanggal 8 Januari 2015

Saya yakin banyak sekali penggemar anime yang sudah menunggu-nunggu judul yang satu ini untuk diterbitkan, karena saya melihat banyak sekali yang bercosplay sebagai Kaneki di gelaran HelloFest 2014 hari pertama, mungkin jumlahnya akan lebih banyak lagi di hari ini.

Pada edisi ke 52 majalah Young Jump milik Shueisha, akan diumumkan pada hari Kamis (pada saat majalahnya dipasarkan untuk publik) kalau season kedua dari anime adaptasi buatan Sui Ishida, Tokyo Ghoul akan dimulai pada tanggal 8 Januari tahun depan di kanal Tokyo MX.

tokyo ghoul season 2 tanggal 8

Ishida bertanggung jawab terhadap cerita season pertamanya, karena yang bersangkutan sendiri adalah pencipta manganya. Kali ini, Ishida juga diberikan tanggung jawab sebagai pencipta konsep original untuk season keduanya. Karena itu, belum jelas apakah season kedua ini akan mengikuti manganya atau menjadi cerita yang benar-benar baru.

Anime ini akan ditayangkan tidak hanya di Tokyo MX, tapi juga di kanal-kanal lain sebagai berikut: TV-Aichi, TV-Osaka, TV Kyushu Broadcasting, AT-X, dan Dlife. Namun memang kanal Tokyo MX mendapatkan kesempatan untuk yang pertama menyiarkan anime ini sebagai pemegang hak siar utama di tanggal 8 Januari.

Karena oitu, bagi para penggemarnya, harap bersabar sampai tanggal 8 Januari ya!

sumber: Otakomu