Masuki Dunia “Shingeki no Kyojin” Dengan Bantuan Oculus Rift

November 24, 2014 7:33 pm
Masuki Dunia “Shingeki no Kyojin” Dengan Bantuan Oculus Rift

Sejauh ini berkat bantuan Oculus Rift kamu sudah bisa memasuki dunia Sword Art Online, mencium Hatsune Miku atau MAIN TWISTER dengan gadis 2D. Nah, tidak lama lagi kamu juga akan bisa memasuki dunia Shingeki no Kyojin dengan bantuan Oculus Rift.

Halaman twitter dari pameran Shingeki no Kyojin yang berlangsung di Museum Royal Ueno baru saja mengumumkan bahwa dengan bantuan Oculus Rift, penggemar Shingeki no Kyojin akan dapat melihat dan merasakan sensasi memasuki dunia serial ini yang berbahaya dan penuh titan.

B3GDOYYCYAAxTsd

Bahkan seiyu dari Eren Yeager, Yuki Kaji, terlihat sedang mencoba rasanya bertualang di dunia karakter yang ia isi suaranya ini. Tentunya apabila kalian mengunjungi acara pameran tersebut kalian juga akan bisa merasakan pengalaman yang sama dengan dirinya.

Pameran Shingeki no Kyojin akan berlangsung di Museum Royal Ueno mulai dari tanggal 28 November 2014 hingga nanti 25 Januari 2015, masih belum telat untuk memesan tiket ke Jepang apabila kalian memang sangat penasaran dengan pameran satu ini.

titan-1

Siapa tahu kalian juga akan bisa melihat titan mini berkeliling di Tokyo…

titan-2

sumber: SGcafe