Season Kedua “Sidonia no Kishi” Umumkan Tanggal Tayang Dan Trailer Baru

November 24, 2014 1:50 pm
Season Kedua “Sidonia no Kishi” Umumkan Tanggal Tayang Dan Trailer Baru

Anime mecha yang bahkan disukai oleh sang pembuat Metal Gear Solid, Hideo Kojima ini akhirnya mengeluarkan berita baru mengenai season 2-nya yang akan tayang tahun depan.

Bertajuk “Sidonia no Kishi: Dai-kyuu Wakusei Senki” atau “Battle for Planet Nine”, season 2 ini tetap akan dikerjakan oleh staf awal di season 1 dengan beberapa penyesuaian, seperti sutradara Hiroyuki Seshita yang akan menggantikan Kobun Shizuno. Dan seperti dapat dilihat dalam trailernya, monster moe Tsumugi Shiraui akhirnya akan dimunculkan.

Staf lainnya antara lain
Desain Karakter: Yuki Moriyama
Asisten Sutradara: Hiroaki Ando, Naohiro Yoshihira
Desain Produksi: Naoya Tanaka
Animasi Pertarungan: Eiji Ogushi
Musik: Noriyuki Asakura

Juga akan diadakan penayangan perdana khusus dari season 2-nya dengan lagu ending “Hitsuji no Hikari” yang akan dinyanyikan oleh Customi Z. Apakah lagu yang sama juga akan dipakai untuk serinya nanti, belum dikonfirmasi.

sidonia s2fi (2)

Diumumkan juga edisi layar lebar dari anime ini yang akan ditayangkan tanggal 6 Maret tahun depan. Film ini akan berisi kompilasi dari 12 episode season 1 dengan adegan baru dan SFX yang diperbarui. Film edisi khusus ini hanya akan tayang selama 2 minggu di Jepang.

Season 2 ini akan tayang mulai April tahun depan, dan tetap diproduksi oleh Polygon Pictures.

Sumber: ANN