3 Heroine Utama Drama Panggung “Persona 4 The Ultimate in Mayonaka Arena” Tampil Dalam Kostum Masing-masing

November 26, 2014 4:47 pm
3 Heroine Utama Drama Panggung “Persona 4 The Ultimate in Mayonaka Arena” Tampil Dalam Kostum Masing-masing

Seperti drama panggung Tengen Toppa Gurren Lagann, Persona 4 pun diadaptasi ke atas panggung theater dengan judul “Persona 4 The Ultimate in Mayonaka Arena” dan kali ini, para pemerannya diperlihatkan. Untuk gelombang pertama karakter yang diperlihatkan, mereka memulainya dengan para heroine utama, karena tidak ada menariknya melihat Kanji dalam balutan baju sekolah, atau Shadow Kanji dalam balutan handuknya.

persona 4 mayonaka arena drama panggung

Situs resminya memperlihatkan Chie Satonaka yang dimainkan oleh Mariya Ise, Rise Kujikawa yang dimainkan oleh Natsuko Aso, dan Yukiko Amagi yang dimainkan oleh Shiki Aoki. Gelombang kedua penampilan pemerannya akan diperlihatkan dalam waktu dekat. Ini adalah drama panggung ketiga yang berbasis game Persona dan akan ditampilkan di gedung pemenasan Tokyo Metropolitan Art Space pada tanggal 19 Desember sampai 23 Desember 2014.

persona 4 mayonaka arena drama panggung (5) persona 4 mayonaka arena drama panggung (3) persona 4 mayonaka arena drama panggung (4)

Apakah menurutmu ketiga pemeran ini pas dengan karakternya masing-masing? Secara pribadi, saya merasa Risenya agak terlalu ‘montok’ dan judes bila dibandingkan dengan Rise di dunia 2D. Dia juga terlihat sedikit terlalu tua, tapi itu preferensi pribadi saya, bagaimana denganmu?

sumber: Crunchyroll