PV Kedua ‘Boeibu’, Anime Mahou Shounen Lelaki Perlihatkan Adegan Transformasi!

November 26, 2014 8:46 pm
PV Kedua ‘Boeibu’, Anime Mahou Shounen Lelaki Perlihatkan Adegan Transformasi!

Apakah kamu semua sudah menunggu-nunggu anime mahou shounen Binan Koukou Chikyuboeibu Love! yang beberapa waktu lalu sempat Nugrahadi tulis? Anime yang sedikit unik ini mengangkat tema mahou shoujo, namun diperankan oleh para lelaki maka dari itu diplesetkan menjadi mahou shounen. PV keduanya kali ini, memperlihatkan salah satu adegan paling vital dalam dunia per-mahou shouj.. shounen-an, yaitu adegan transformasinya!

Bagaimana, setelah melihat adegan transformasinya, apakah kamu makin tidak sabar untuk menunggu animenya? Dalam PV ini juga diperlihatkan adegan-adegan aksi yang cukup mumpuni, walaupun saya pikir, bukan pertarungan yang bisa kamu sebut ‘manly’. Selain itu, dalam PV kedua ini juga diperlihatkan kakak dari protagonis, Yumoto Hakone yang bernama Goura. Goura diisi suaranya oleh Sugita Tomokazu, yang sekarang saya pun penasaran apakah dia akan berubah menjadi mahou shounen juga.

Jadwal penayangan Boeibu di televisi Jepang antara lain adalah:

6 Januari : TV Tokyo (1:40~), TV Aichi (3:05~)
9 Januari : TV Osaka (2:40~)
10 Januari 10: AT-X (18:00~)

Apakah kamu sudah tidak sabar ingin melihat para lelaki ini beraksi? Karena saya yakin, adegan transformasinya belum cukup memuaskan bagi kalian.

sumber: Crunchyroll