PV Pertama Anime Adaptasi Eroge Rance 01 Diperlihatkan

November 26, 2014 1:13 pm
PV Pertama Anime Adaptasi Eroge Rance 01 Diperlihatkan

Sebelum ini, Nugrahadi sempat menyatakan kalau artikel mengenai key visual terbaru Rance 01 mungkin akan menjadi ulasan Rance 01 terakhir di JOI. Karena memang, anime adaptasi yang satu ini tidak untuk konsumsi semua orang, bila harus saya ibaratkan, “Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya.” Sepertinya kamu semua sudah menyadari ke arah mana anime ini akan berjalan.

Setelah melalui pertimbangan yang tidak terlalu panjang, akhirnya saya memutuskan untuk membawakan berita mengenai kemunculan PV pertama dari anime ini. Karena mungkin ada sebagian dari kamu yang ingin bernostalgia dengan cerita game-nya. Namun kembali harus ditekankan, kalau ini mungkin adalah ulasan terakhir dari Rance 01, karena tidak ada yang tahu akan seperti apa PV keduanya.

Dalam PV ini diperlihatkan penampakan kebanyakan karakter, baik dalam kehidupan sehari-hari, saat bertarung dan juga saat, yah, bisa ditebak sendiri. Rance 01 akan dibuat oleh studio Pink Pinneaple dan disutradarai oleh Takashi Nishikawa. Takashi Nishikawa juga akan bertanggung jawab atas desain karakternya.

Adapun sinopsis dari anime adaptasi dari game yang rilis pada tahun 1989 ini adalah:

Rance, memiliki nama yang sama dengan seorang pahlawan, diberikan tugas untuk menemukan dan melindungi putri dari sebuah pemilik guild; tapi sayangnya, kasus yang diambilnya ini ternyata lebih dalam dari apa yang awalnya dia duga.

Rance 01 episode 1 akan tayang pada tanggal 26 Desember, mungkin adalah hadiah dari Santa untuk para anak-anak yang baik.

sumber: Kitakubu