Survey Mengungkap Tipe Pria Yang Tidak Mau Dikencani Oleh Gadis Kecil Jepang

November 26, 2014 7:58 pm
Survey Mengungkap Tipe Pria Yang Tidak Mau Dikencani Oleh Gadis Kecil Jepang

Menyukai kultur pop Jepang kadang membuat kita menyadari bahwa kita sebagai mahluk sosial mungkin saja menyukai sesuatu yang “kurang umum” di mata masyarakat. Contoh paling umum seperti pria yang menyukai yaoi, atau mungkin lolicon. (Karena entah mengapa saya jarang mendengar ada orang misuh kalau yang “bermasalah” itu wanita). Saya tidak punya komentar untuk yang sudah membuka pintu ke dunia baru, tapi buat para lolicon yang mungkin seleranya sudah menembus dimensi menjadi menyukai loli 3D, artikel ini buat anda.

kono lolicon domo me (3)

Apapun alasan anda menyukai gadis kecil atau loli 3D, baik itu investasi masa depan atau apapun, saya yakin anda semua adalah gentlemen yang bertanggungjawab. Dan sebagai gentlemen sudah sewajarnya bahwa anda tidak mau menjadi salah satu tipe pria yang dibenci oleh gadis kecil di Jepang ini. Sebuah survey online yang diadakan dengan target gadis SD ini mengungkap 10 tipe pria yang para malaikat kecil itu tak mau dekati sebagai calon pacar di masa depan:

1. Pria yang suka mengutak-atik poni rambutnya. (Disini mungkin lebih tren dengan rambut cepak atau pendek. Berbeda dengan di Jepang yang mana rambut berponi adalah salah satu tipe rambut paling populer untuk pemuda Jepang.)

2. Menyalakan TV tanpa ditonton

3. Botak

4. Suka kopi manis

5. Jam tangannya lebih murah dari 10.000 yen (~1 Juta rupiah)

6. Otaku anime

7. Skor bowling dibawah 100

8. Gaji tahunan dibawah 7 juta yen (~710 Juta rupiah)

9. Ber-AC (tidak tahu apa maksudnya, mungkin “pria yang betah dalam ruangan ber-AC”?)

10. Pria yang kuat.

kono lolicon domo me (2)

Hasil yang cukup mengagetkan. Ternyata anak SD di Jepang sudah memikirkan gaji tahunan dan nilai jam tangan. Apakah ini berarti mereka semua cewek matre? Di hasil yang lain kita bisa melihat “logika” anak SD, yang membingungkan tapi terdengar lucu. Meskipun beberapa ada yang sangat masuk di akal. Saya juga malas pacaran dengan orang yang buang-buang listrik dengan menyalakan TV. Para pria yang botak dan macho/kuat di luar sana, jangan menyerah!

Sumber: Rocketnews
Gambar: header