Penyangga Punggung ‘Berbantal’ Super Sonico Akan Memberikan Pengalaman Bersandar Yang ‘Empuk’

November 27, 2014 8:32 pm
Penyangga Punggung ‘Berbantal’ Super Sonico Akan Memberikan Pengalaman Bersandar Yang ‘Empuk’

Apakah kamu memiliki keluhan sakit pinggang? Kursi komputermu kurang empuk? Kesepian dan berharap ada kehangatan kaum hawa menyelimutimu dari belakang? Tentunya hal tersebut bukan sesuatu yang mudah dilakukan, apalagi bila kamu terpaku di depan komputermu dan mengagumi Super Sonico dan berharap dia dapat membantumu setiap hari.

Sonic bantal punggung 5
Tapi mungkin Super Sonico bisa membantu sakit encokmu!

Sebuah inovasi yang dibuat dengan menggabungkan karakter 2D, oppad, dan bantalan sandaran tempat duduk. Bantal ini dapat membantumu mendapat posisi duduk yang nyaman, aman, dan siapa lagi yang paling pantas untuk menjadi penyangga hidup punggungmu selain bantalan milik Super Sonico dan teman baiknya, Super Pochaco!

 Sonic bantal punggung 1 bantal sonico pochaco (3) bantal sonico pochaco (5)

Kedua sahabat berbalon ini akan dirilis pada bulan Desember, dengan dimensi 44cmx44cmx8cm, penyangga punggung ini dapat diatur supaya dapat disesuaikan dengan tinggi kursimu. Saya yakin kamu juga bisa menambahkan ‘volume’ dari kedua penyangga punggung indah ini sesuai dengan seleramu masing-masing.

bantal sonico pochaco (4) bantal sonico pochaco (2) bantal sonico pochaco

Penyangga punggung seksi ini akan dijual dengan harga 8,640 yen per bantalnya. Jadi, mungkin mereka akan agak mahal dibandingkan dengan bantal normal yang kamu pakai untuk menyangga punggungmu. Bantal-bantal ini juga tidak ramah dengan mesin cuci, jadi membersihkannya akan menjadi sedikit merepotkan. Karena itu, pastikan supaya kamu tidak sering-sering ‘mengotori’ mereka ya!

Sumber: Crunchyroll
gambar: Pixiv/monami