3 Perusahaan Ini Akan Menikahkanmu Dengan Kirino dan Kuroneko, Lengkap Dengan Sertifikat Pernikahan!

November 28, 2014 12:31 pm
3 Perusahaan Ini Akan Menikahkanmu Dengan Kirino dan Kuroneko, Lengkap Dengan Sertifikat Pernikahan!

Satu lagi perwujudan delusi terdalammu akan dikabulkan oleh orang Jepang, dan mungkin kali ini akan terasa lebih ‘resmi’ daripada yang biasanya. Perusahaan pembuat gorden bergambar karakter bishoujo, Curtain Damashi, pembuat stempel bergambar anime, Itaindou, dan pembuat manisan bertema anime Anishuga Anime x Sweets bergabung untuk merayakan pernikahan dengan para heroine Oreimo. Penggemar dapat memilih untuk membeli gorden, set stempel, atau kue tart bertema Kirino atau Kuroneko.

oreimo 2 wedding 3 perusahaan (5) oreimo 2 wedding 3 perusahaan (4) oreimo 2 wedding 3 perusahaan (8)

Gorden satin yang dibuat Curtain Damashii dihargai antara 20,000 sampai 28,600 yen tergantung ukuran yang ingin kamu pesan. Stempel Oreimo pun bervariasi, 7,480 yen bila kamu membeli stempelnya saja, atau 11,980 yen bila kamu membeli stempel lengkap dengan sertifikat pernikahanmu. Sementara itu, kue tartnya dijual paling murah di harga 4,980 yen dengan jadwal pengantaran kira-kira di antara tanggal 24 Desember atau Februari 14.

oreimo 2 wedding 3 perusahaan (10) oreimo 2 wedding 3 perusahaan (6) oreimo 2 wedding 3 perusahaan (7) oreimo 2 wedding 3 perusahaan

Kenapa tanggal pengantaran kuenya sangat ngenes sekali ya, seakan mereka sudah memastikan kalau si pemesan tidak akan punya pasangan di malam Christmas Eve dan Valentine.

oreimo 2 wedding 3 perusahaan (2) oreimo 2 wedding 3 perusahaan (9)

Namun siapalah saya yang bisanya hanya mengomentari antara kamu dan cinta sejatimu? Bila kamu terpikat ingin memajang waifumu, terutama bila mereka dari anime Oreimo dan mendapatkan bukti cinta kuat dimana kamu bisa meminang mereka secara resmi di Kantor Urusan Agama, (anggap saja kamu sudah dapat restu, dari saya) kamu bisa melihat contoh produknya lebih banyak lagi di situs Curtain Damashii dibawah ini.

sumber: Curtain-Damashii