Ada Pohon Natal Doraemon Raksasa Menjulang di Singapura

November 28, 2014 11:53
Ada Pohon Natal Doraemon Raksasa Menjulang di Singapura

Bagi kamu yang akan pergi ke luar negeri untuk merayakan natal atau setidaknya singgah ke Singapura di bulan Desember ini, mengunjungi AFA SG 2014 misalnya, mungkin ada baiknya kamu menyempatkan diri untuk menyambangi One Raffles Place, sebuah pusat perbelanjaan di Singapura. Saya tidak memintamu untuk berbelanja, tapi ada pohon natal Doraemon raksasa yang dibuat untuk merayakan semangat hari natal dan mungkin, semangat otaku? Jadi pasti kamu punya sesuatu yang menarik untuk dilihat.

pohon natal doraemon singapura

Sayangnya pohonnya tidak terbuat dari satu buah Doraemon super besar, tapi pohon ini dibentuk dari lusinan boneka Doraemon yang didekorasi supaya mirip dengan pohon natal. Menjadikan pohon natal ini imut dan unik untuk merayakan natal, lengkap dengan topi Santa.

pohon natal doraemon singapura (2)

Namun tidak hanya untuk melihat, bila kamu punya waktu berlebih, kamu bisa menghitung jumlah pasti Doraemon yang terpajang di One Raffles Place dan mendapatkan kesempatan mendapat boneka doraemon besar atau sertifikat hadiah sampai senilai 100$. Untuk ikut serta, kamu cukup membuat tweet atau mengunggah fotonya ke Facebook dengan hashtag #ORP dan tebakannmu. Pada akhir minggu, anak-anak dapat mengikuti kontes mewarnai Doraemon untuk memenangkan boneka, manga, atau botol minum. Para pelanggan yang mengeluarkan setidaknya 80$ akan mendapatkan kartu hadiah senilai 10$, tiket ke Doraemon Expo, tiket untuk film Doraemon yang baru, mainan Doraemon, dan kertas kado Doraemon.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.