Seri TV Terbaru PreCure, “Go! Princess PreCure” Dikonfirmasikan Akan Tayang Bulan Februari 2015!

November 28, 2014 1:05 pm
Seri TV Terbaru PreCure, “Go! Princess PreCure” Dikonfirmasikan Akan Tayang Bulan Februari 2015!

Bagi para penggemar seri mahou shoujo yang satu ini, Toei Animation baru saja meluncurkan pernyataan resmi untuk Go! Princess PreCure, seri ke 12 dari seri panjang seri TV anime ini. Toei mengemukakan pengumuman ini setelah selesai mematenkan judulnya di kantor paten Jepang pada bulan lalu. Ada sebuah slogan yang berbunyi, “Di tahun 2015, pintu menuju para putri akan terbuka!” Selain itu, di situsnya pun menyatakan kalau animenya akan tayang pada musim semi mendatang. Anime ini akan mengikuti pola yang sudah berjalan. Episode pertama Go! Princess PreCure akan ditayangkan pada minggu pertama bulan Februari 2015.

seri baru anime precure 12

Tidak sulit untuk membayangkan apakah alasan Toei Animation untuk menjadi motif utama sebagai PreCure berikutnya. Mereka sepertinya ingin mencoba mengadaptasi kesuksesan dari animasi Disney, Frozen di Jepang. Mengingat seri mereka yang sedang berjalan, Happiness Charge PreCure merupakan sebuah kegagalan komersialisme yang dapat dimengerti, apalagi karena mereka mencoba menggunakan anak-anak sebagai temanya.

Bagi kamu para penggemar serinya, apakah menurutmu seri barunya yang mengadaptasi tema princess akan lebih baik daripada yang sekarang? Atau apakah kamu juga menganggap Happiness Charge PreCure sebagai anime yang kurang berhasil? Apakah kamu ingin anime ini dibuat seperti Frozen? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya.

sumber: Crunchyroll
gambar: pixiv/ikatomo