Sutradara Elfen Lied Kerjakan Adaptasi Anime dari Novel Subete ga F ni Naru

November 28, 2014 10:49 am
Sutradara Elfen Lied Kerjakan Adaptasi Anime dari Novel Subete ga F ni Naru

Fuji TV baru saja mengadakan “noitamina Announcement Conference 2015” yang mengumumkan judul-judul anime baru yang tayang di program acara noitamina di tahun 2015. Selain mengumumkan anime Punchline, Fuji TV mengungkapkan bahwa novel Subete ga F ni Naru (memiliki subjudul ‘The Perfect Insider’) karya Hiroshi Mori akan mendapatkan adaptasi serial anime.

Novel ini pertama kali dirilis pada tahun 1996 dan merupakan buku pertama dari seri novel S&M karya Mori. Serial anime-nya akan disutradarai oleh Mamoru Kanbe, yang terkenal mengerjakan anime Elfen Lied, dan dikerjakan oleh studio A-1 Pictures.

Novelnya menceritakan tentang Souhei Saikawa yang bekerja di Saikawa Research Lab. Tempat dia bekerja mengadakan outing, dan Moe Nishinosono, anak dari mentor Saikawa, ikut pergi outing meski dia tidak bekerja di labnya. Di tempat outing, kedua orang tersebut menemukan mayat. Mereka berdua pun mulai bekerjasama untuk memecahkan misteri mayat yang berujung menjadi kasus pembunuhan berantai.

subete-ga-f-ni-naru

Novel Subete ga F ni Naru juga mendapatkan adaptasi dorama yang saat ini sedang tayang di Fuji TV. Sebelum menjadi pengarang novel, Mori memiliki pekerjaan yang bervariasi seperti pengrajin, pengarang manga, dan juga peneliti.

Sumber: Anime News Network