Trailer Kedua Gundam Breaker 2 Menunjukkan Lebih Banyak Fitur Baru

November 28, 2014 9:08 pm
Trailer Kedua Gundam Breaker 2 Menunjukkan Lebih Banyak Fitur Baru

Sama seperti Gundam Breaker pertama, Gundam Breaker 2 mendapatkan trailer yang disuarakan oleh pengisi suara seri karakter Gundam, dan kali ini, Paku Romi sebagai Rolan Ceahack dan Takehito Koyasu sebagai Gym Ginghanam akan meneriakkan fitur-fitur dari Gundam Breaker 2.

Seperti di trailer pertamanya, trailer ini juga kembali menyebutkan jumlah unit yang mencapai lebih dari 100 unit. Menariknya, trailer ini juga menyebutkan salah satu kekurangan dari Gundam Breaker pertama, di mana beberapa unit hanya muncul part kepala saja, part kaki saja dan semacamnya, dan mengatakan kalau kali ini semua unit akan memiliki part lengkap.

gb2t21

Terdapat juga Photo Mode, di mana pemain bisa menaruh gunpla buatan mereka dalam pose (lengkap dengan action base) dan background yang dapat diubah, dan kemudian dapan diupload ke internet.

gb2t22

Dan seperti hunting game lainnya, kini Gundam Breaker 2 memiliki fitur di mana pemain bisa mengupgrade senjata menjadi bentuk lebih kuat jika memiliki bahan yang dibutuhkan, seperti contoh di trailernya di mana Beam Spray Gun milik GM dapat diupgrade menjadi Beam Rifle RX-78-2 yang juga dapat diupgrade menjadi Beam Rifle GP-01.

gb2t23

Kini juga ada unit kendaraan yang dapat dinaiki oleh Gundam milik pemain, seperti Base Jabber, Mega Rider, bahkan hingga Mammoth Gundam sekalipun.

gb2t24

Tidak seperti game pertamanya yang bisa dibilang “tidak memiliki cerita, Gundam Breaker 2 akan memiliki cerita yang lebih dalam, lengkap dengan karakter-karakter pilot dan juga cutscene.

gb2t25

Setelah gamenya dirilis, direncanakan juga akan ada update-update yang menambahkan misi-misi baru beserta unit-unit baru, dan semuanya dapat didownload gratis tanpa biaya.

gb2t26

Gundam Breaker 2 akan dirilis di PS3 dan PS Vita di Jepang pada 18 Desember 2014.