Band Rock Jepang SEKAI NO OWARI Diadaptasi Menjadi Sebuah Manga

November 29, 2014 7:02 pm
Band Rock Jepang SEKAI NO OWARI Diadaptasi Menjadi Sebuah Manga

Manga musik apa sajakah yang pernah kamu baca? Saya yakin kamu sudah membaca BECK buatan Harold Sakushi, ada juga manga lain Dragon Voice waktu saya masih duduk di bangku SMA, saya juga pernah membaca manga Desperado saat masih SD, tapi belum pernah saya membaca manga yang diinspirasi oleh band asli, sampai saat ini tentunya. Namun, Shounen Magazine ternyata akan mempublikasikan SEKAI NO OWARI Monogatari, sebuah manga baru sepanjang 2 chapter mengenai kisah band rock Jepang tersebut.

sekai no owari manga baru (2)

Majalah mingguan Shounen Magazine akan merilis manga ini pada pada edisi kombinasi kedua/ketiga yang rilis tanggal 10 Desember dan edisi kombinasi keempat/kelima yang rilis pada tanggal 24 Desember. Atsunori Horiuchi (Baby World End) akan menggambar manganya, dan semua chapternya akan mendapatkan halaman bergambar. Edisi kombinasi kedua/ketiga akan mengikut sertakan foto dan hasil wawancara dari bandnya, dan majalahnya juga menawarkan merchandise eksklusif.

SEKAI NO OWARI dibentuk pada tahun 2007 di Tokyo. Keempat anggotanya adalah Satoshi Fukase, Saori Fujisaki, Shinichi “Nakajin” Nakajima, dan DJ Love. Band J-Rock ini pernah melakukan sebuah kolaborasi bersama band mancanegara, Owl City menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Tokyo”.

sumber: ANN