Hari Zettai Ryouiki Kembali Dirayakan, Lebih Imut, Lebih Absurd, dan Jauh Lebih Berbahaya!

November 29, 2014 7:28 pm
Hari Zettai Ryouiki Kembali Dirayakan, Lebih Imut, Lebih Absurd, dan Jauh Lebih Berbahaya!

Mungkin ada yang masih ingat, tanggal 28 November kemarin sudah biasa dirayakan di Jepang sebagai hari zettai ryouiki. Bagi kamu yang belum familiar dengan hari tersebut, mungkin kamu bisa membaca ulasannya tahun lalu lewat artikel ini. Bagi yang sudah dapat menduganya, ya, pada hari itu twitter Jepang dipenuhi oleh foto paha wanita, foto paha lelaki, foto yang mirip paha dan foto bulu paha.

Tahun lalu, ada beberapa dari kamu yang terjebak dengan foto ‘indah’ dari HJFreaks, apakah tahun ini kamu berharap akan terjebak lagi? Atau apakah ada yang lebih parah dari dia? Berikut adalah kumpulan foto-foto indah dari tanggal 28 November kemarin.


hari zettai ryoiki tahun 2014 (10) hari zettai ryoiki tahun 2014 (9) hari zettai ryoiki tahun 2014 (6)

Namun tentunya, yang merayakan hari zettai ryoiki sayangnya tidak hanya wanita, yang aneh dan gaib pun ikut bermunculan. Sudah siap mental atau belum? Harap diingat bila beberapa gambar cukup berbahaya, terutama jika kamu sedang makan, menyetir, atau berjalan menyebrangi gedung dengan tali, jadi sebaiknya kamu melanjutkan dengan tempat yang cukup leluasa dan empuk sekiranya kamu tiba-tiba pingsan.

hari zettai ryoiki tahun 2014 (3) hari zettai ryoiki tahun 2014 (4) hari zettai ryoiki tahun 2014 (5) hari zettai ryoiki tahun 2014 hari zettai ryoiki tahun 2014 (7) hari zettai ryoiki tahun 2014 (8)

Bagi kamu yang ingin melihat lebih banyak dan mendalami lagi arti dari hari zettai ryouiki, kamu bisa menggali-gali lebih banyak lagi tweet seksi dan ajaib dengan memasukan hashtag #いいニーハイの日 di kolom pencarian twitter, semoga berhasil!

gambar: @kuroneko_cos