Pembuat Blazblue Ingin Wujudkan Perang “Idolm@ster VS Love Live” Dalam Game Fighting

November 29, 2014 2:51 pm
Pembuat Blazblue Ingin Wujudkan Perang “Idolm@ster VS Love Live” Dalam Game Fighting

Idolm@ster sebagai pionir Idol 2D mendapat pukulan keras dari Love Live sebagai seri idol yang bisa dibilang paling hits di dunia saat ini. Wajar jika banyak kalangan menamai era ini sebagai era-nya Perang Idol. Seakan memanas-manasi penggemar yang berseteru, salah satu pengembang game terkemuka menyatakan ketertarikannya untuk mewujudkan perang itu ke level yang lebih tinggi.

17d81549

Dalam sebuah wawancara bersama beberapa pengembang game fighting oleh Dengeki Playstation, satu pernyataan menarik muncul saat mereka menjawab tentang “Game fighting macam apa yang selanjutnya ingin anda buat?”:

Tomoaki Ayano/Capcom (Ultra Street Fighter IV): “Daripada game fighting yang dilihat dari samping, aku ingin membuat game multiplayer yang mirip seperti Gundam: Extreme VS”

Toshimichi Mori/Arc System Works (Blazblue): “Apapun juga bisa. Saya ingin membuat game fighting Idolm@ster. Dan setelahnya, tujuanku adalah game Idolm@ster VS Love Live”

Takahara Terada/Sega (Dengeki Bunko Fighting Climax): “Saya juga mengincar Love Live. Karena Love Live juga merupakan bagian dari Dengeki, saya ingin gadis-gadis itu muncul di Dengeki Bunko Fighting Climax selanjutnya. Akan menarik jika pada akhirnya saya bisa memasukkan karakter dari novel terbitan perusahaan lain.”

Menarik juga melihat prospek perang idol yang bukan drama di sosial media, tetapi langsung dibawa ke ring digital dari sebuah game fighting. Ayo, segera pilih kamu akan mendukung yang mana!

Sumber: Gematsu