Season 3 “Dog Days” Tayangkan Trailer Dan Perkenalkan Karakter Baru

November 29, 2014 14:00
Season 3 “Dog Days” Tayangkan Trailer Dan Perkenalkan Karakter Baru

Anime Benteng Takeshi dengan inumimi Dog Days akhirnya menayangkan trailer pertama mereka untuk menyambut season 3nya, dengan fokusnya ke salah satu pasangan karakter utama, Cuvert dan Rebecca.

Diperlihatkan juga key visual baru yang memperlihatkan karakter yang akan kembali muncul di season 3-nya beserta karakter baru yang akan muncul. Salah satunya baru diumumkan.

img_1039

Salah satu karakter baru yang akan muncul bernama Sharu (Char?), dan akan diperankan oleh Uesaka Sumire. Gambar ini dimuat di majalah Nyantype edisi Januari yang baru terbit.

img_1037

Season 3 ini tetap akan menceritakan petualangan Shinku bersama teman-temannya di negara dengan penghuni nekomimi dan inumimi, Flonyard. Dikatakan oleh sutradaranya bahwa season 3 ini akan mengupas lebih dalam tentang Flonyard dan para Hero yang dipanggil ke dunia tersebut. Meskipun sudah ada lebih dari 20 karakter pendukung, dikatakan bahwa selain Sharu, masih akan ada beberapa karakter baru yang akan diumumkan kemudian hari. Tidak seperti Nanoha, tampak jeda waktu antara season 2 dan 3 hanya beberapa bulan. Pupus sudah harapan saya untuk melihat MILF seperti Nanoha Strikers.

Sumber: ANN