Idol Group “STARMARIE” Rilis Single Terbarunya Untuk Indonesia Lebih Dulu Dari Jepang

December 1, 2014 2:00 pm
Idol Group “STARMARIE” Rilis Single Terbarunya Untuk Indonesia Lebih Dulu Dari Jepang

STARMARIE, Idol group dari Jepang akan merilis single terbarunya yang berjudul “Circus wo Koroshitano wa Dareda”. Tidak ada yang aneh sampai tiba kabar bahwa grup idol yang berasal dari Jepang ini mengabarkan bahwa mereka akan merilis single ini untuk Indonesia terlebih dahulu daripada Jepang!

Single ini dijadwalkan akan dirilis di Jepang tanggal 3 Desember nanti, tapi penggemar Indonesia sudah bisa membelinya via iTunes sejak beberapa waktu lalu. Seperti judulnya yang tampak seram, single ini akan bernuansa film horor. Dikatakan juga salah satu anggotanya, Nozomi Kishita tidak berani menonton video klip dari single ini sendirian di malam hari.

jacket1

Ditanya mengenai keputusan merilis singlenya terlebih dahulu di Indonesia, pihak manajemen mengatakan bahwa para anggota STARMARIE ini sangat tertarik untuk bisa tampil di Indonesia sehingga mereka memutuskan untuk merilis single terbaru mereka di sini lebih dulu dari Jepang. Penggemar Jepang sendiri baru bisa mengunduh single yang sama 2 hari lagi. Lagu ini dibuat oleh Yusuke Asada, komposer Jepang.

STARMARIE sendiri adalah idol group yang berbasis di Tokyo dan biasa disebut Marist*. Debut pada tahun 2008 dan beranggotakan 5 orang, mereka adalah Kishita Nozomi, Takamori Shino, Nakane Motoko, Matsuzaki Hiroka dan Watanabe Kaede. STARMARIE mengusung tema gadis imut yang bergaya gothic. Lagu-lagunya juga bernuansa sedih dan gelap, didukung dengan tarian yang kuat. STARMARIE juga merupakan model resmi dari salah satu aplikasi fashion Taiwan, Coordisnap. Beberapa kalangan menyebutnya sebagai gebrakan idol baru setelah BABYMETAL.

STARMARIEartistPHOTO

Mereka juga mulai aktif berkarir di luar negeri sejak tahun 2013, beberapa acara yang pernah mereka datangi diantaranya adalah Anime Expo di Amerika, Best of Anime di Filipina , Tokyo Crazy Kawaii Taipei di Taiwan, dan bulan ini di Taiwan untuk Tokyo Crazy Kawaii Taipei serta beberapa pentas lain. Hingga saat ini STARMARIE sudah merilis 37 lagu dengan 21 lagu diantaranya bernuansa gelap. Tak heran jika penggemarnya menyebut STARMARIE sebagai “Dunia Fantasi Yang Gelap”.

Lebih jauh tentang grup ini bisa kamu lihat di situs resmi dan akun Facebooknya.