Light Novel Prekuel Yuuki Yuuna, “Washio Sumi wa Yuusha de Aru” Akan Segera Terbit

December 1, 2014 5:11 pm
Light Novel Prekuel Yuuki Yuuna, “Washio Sumi wa Yuusha de Aru” Akan Segera Terbit

Seri mahou shoujo yang lagi-lagi menyiksa mahou shoujonya dengan cerita yang ternyata suram dan gelap, Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru juga memiliki sebuah seri novel prekuel bernama Washio Sumi wa Yuusha de Aru. Diterbitkan dalam bentuk chapter pendek di Majalah G’s di Jepang selama beberapa lama, versi kompilasinya dalam bentuk light novel akhirnya akan segera diterbitkan.

012

Diumumkan di situs resmi majalah Dengeki G’s, light novel dari Washio Sumi wa Yuusha de Aru dengan gambar oleh Bunbun dan skenario dari Takahiro ini akan diterbitkan tanggal 20 Desember nanti di Jepang, bersamaan dengan perilisan adaptasi manganya.

tumblr_neoz2msGaU1qektm9o4_500

Bercerita beberapa tahun sebelum era Yuuna dan Klub Pahlawannya di anime, ternyata sudah ada “Pahlawan” sebelum mereka. Tersebutlah Washio Sumi, Nogi Sonoko dan Minowa Gin. Mereka adalah anak SD yang dipilih oleh Taisha-sama sebagai “Yuusha” untuk membasmi Vertex, jauh sebelum Yuuna dan teman-temannya menemui takdir mereka sebagai Yuusha. Dan seperti bisa ditebak, takdir Sumi dan teman-temannya pun tak seindah yang diharapkan, terutama Nogi, yang akhirnya muncul lagi di hadapan Yuuna dan Togo.

Sumber: Dengeki G’s