Pemeran, Staf dan Tanggal Tayang Adaptasi Anime Triage-X Diumumkan!

December 1, 2014 6:30 pm
Pemeran, Staf dan Tanggal Tayang Adaptasi Anime Triage-X Diumumkan!

Situs resmi dari anime adaptasi manga buatan Shoji Sato, Triage-X baru saja mengumumkan para pemeran utama dan pengisi suaranya. Selain itu, situs tersebut juga mengumumkan para staf utama dan mereka akan menyiarkan anime tersebut pada hari Senin di bulan April 2015. Para pemerannya termasuk:

  • Kenji Akabane sebagai Arashi Mikami
  • Yui Kondou sebagai Mikoto Kiba
  • Amina Satou (mantan anggota AKB48) sebagai Oriha Nashida

pengumuman pemeran staf triage x (3)

Akio Takami dan Takao Kato (Abnormal Physiology Seminar, To Love-Ru, Upotte!!) akan bertanggung jawab sebagai sutradaranya dari Xebec. Katsuhiko Takayama (Aldnoah.Zero, Baka to Test, The Future Diary) akan bertanggung jawab atas penulisan naskah anime ini. Akio Takami (Shaman King, Upotte!!, Bakusou Kyoudai Let’s & Go!!) akan mendesain karakter dari Triage-X.

Adapun sinopsis dari seri ini yang ditulis oleh Yen Press adalah:

Rumah Sakit Umum Mochizuki adalah rumah sakit yang membanggakan suster-suster terbaik (dan termontok) di kotanya. Namun, selain menghabiskan waktunya merawat para pasien di rumah sakit, di luar jam kerja mereka pun melawan semacam penyakit lainnya… Di bawah pimpinan direktur rumah sakit, sekelompok staf dan remaja lokal membentuk grup pembunuh bayaran, menyerang “kanker ganas” yang menyerang masyarakat dan “membersihkan” mereka sebelum kejahatan merebak.

Sato meluncurkan manganya di majalah bulanan Dragon Age milik Kadokawa di tahun 2009, dan Fujimi Shobo menerbitkan buku kompilasi ke 9nya di tanggal 9 September. Sato juga menggambar manga Highschool of the Dead, jadi tidak heran bila kamu menemukan kemiripan diantara keduanya.

pengumuman pemeran staf triage x

sumber: ANN