Tebak Siapa Yang Masih Hidup di Key Visual Terbaru Aldnoah.Zero?

December 1, 2014 10:55 am
Tebak Siapa Yang Masih Hidup di Key Visual Terbaru Aldnoah.Zero?

Saya yakin, dari judulnya pun kamu sudah bisa menebak apa maksud artikel ini. Sama seperti key visual yang terdahulu, key visual terbaru Aldnoah.Zero kembali diperlihatkan di Shinjuku, Tokyo. Kali ini, menyusul kemunculan Slaine dan putri Asseylum, protagonis utama dari Aldnoah.Zero sepertinya belum diperbolehkan untuk beristirahat di liang kubur, ya, Inaho ternyata masih hidup.

az inaho ternyata php (3)

Dalam key visual ini, Inaho terlihat membelakangi para penonton dan melihat ke arah apa yang sepertinya adalah reruntuhan dari Landing Castle milik Saazbaum, tempat dirinya dan putri Asseylum ‘ditembak’ oleh Slaine. Namun melihat key visual sebelum ini dan yang baru saja diperlihatkan, sepertinya Slaine bukan orang yang tepat untuk menembak. Ingatkah kamu kepada anak buah Saazbaum bernama Trillram yang pernah ditembak Slaine berkali-kali di episode awal setelah mengetahui kalau rencana pembunuhan putri Asseylum sudah direncanakan? Ya, saya pun sekarang tidak yakin kalau dia mati.

az inaho ternyata php (2)

Kembali ke permasalahan Inaho, mungkin ini adalah pertama kalinya ada konfirmasi kalau Inaho ternyata masih hidup, memperkuat berita kemunculannya di daftar pemeran dari situs MAL beberapa saat lalu. Namun kita belum tahu separah apa luka yang ditimbulkan oleh Slaine kepada Inaho, karena tetap saja pada episode pertama, Inaho terlihat tertembak di bagian kepala dengan darah yang mengucur deras. Mungkinkah Inaho akan memakai penutup mata seperti yang banyak diperlihatkan di fanart?

az inaho ternyata php (4)

Pastinya hal ini akan menimbulkan banyak pro dan kontra, karena tidak ada yang tahu akan seperti apa ceritanya setelah ini. Para penggemar mungkin akan senang kalau Inaho ternyata masih hidup, namun banyak juga yang berharap kalau dia sebaiknya membumi saja. Tapi menurut saya, bila itu terjadi tidak akan ada yang bisa memimpin para tentara bumi lagi, mungkin letnan Marito, tapi kemungkinannya terlalu kecil.

Apapun takdirnya, kita nikmati saja animenya yang akan tayang bulan Januari nanti.

sumber: Facebook Aldnoah.Zero
gambar: Pixiv/Kanmuri