Trinity Seven Perlihatkan Karakter Baru, Serta Karakter Lama Dalam Balutan Bikini

December 1, 2014 6:15 pm
Trinity Seven Perlihatkan Karakter Baru, Serta Karakter Lama Dalam Balutan Bikini

Anime Trinity Seven yang sedang berlanjut di musim ini sedang bersiap-siap untuk memasuki cerita baru. Kali ini mereka juga memperkenalkan 2 karakter baru yang akan memegang peranan di cerita barunya. Akasaki Chinatsu akan berperan sebagai Grimoire Ilya, atau yang dikenal juga sebagai Ilias Fragment. Grimoire Ilya adalah Grimoire milik HIjiri dan juga, mereka akan memperkenalkan sebuah master dari “Teknik Luminescence” super cepat, Lugh yang akan disuarakan Ayaka Fukuhara.

trinityseven karakter baru (2) trinityseven karakter baru

Edisi pertama Blu-Raynya juga direncanakan akan rilis pada tanggal 19 Desember, edisi spesialnya akan mendapatkan sebuah boks berseri, manga original dengan 48 halaman, 7 sampul CD dengan gambar anggota Trinity Seven dalam balutan bikini, dan sebuah tiket untuk ikut serta dalam acara pengisi suara di musim semi nanti.

BD bikini trinity seven (2)

BD bikini trinity seven

Bila kamu memesan di tempat-tempat berbeda, kamu akan mendapatkan bonus dari toko sesuai tempatmu membelinya. Amazon menawarkan sampul eksklusif dari serinya, Animate menawarkan box spesial, Sofmap menawarkan sebuah mousepad, Gamers menawarkan sebuah bromide, Toranoana menawarkan tapestry, dan masih banyak bonus lain seperti clear file dan box dari toko-toko lain.

bonus BD trinity seven (3) bonus BD trinity seven (4) bonus BD trinity seven (6) bonus BD trinity seven bonus BD trinity seven (2)

Apakah kamu sudah memutuskan akan memesan BDnya dar toko tertentu?

sumber: Crunchyroll