Hajime Isayama Menggambar Ulang Foto Selfie Para Seiyuu Shingeki no Kyojin

December 2, 2014 5:14 pm
Hajime Isayama Menggambar Ulang Foto Selfie Para Seiyuu Shingeki no Kyojin

Apa yang mungkin menjadi lebih baik daripada melihat para seiyuu anime favoritmu berfoto bersama dalam balutan kostum karakter yang mereka perani masing-masing? Bagaimana bila sang pencipta seri ikut mengabadikan momen tersebut dengan menjadikannya ilustrasi original? Ya, Hajime Isayama menggambar ulang sebuah selfie yang menggambarkan para seiyuu Shingeki no Kyojin.

shingeki no kyojin digambar ulang hajime

Setelah selesai mengisi sebuah acara panggung, seiyuu Marina Inoue mengambil foto selfie yang menggambarkan dirinya, seiyuu Shingeki no Kyojin lain seperti Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman), dan Yuuki Kaji (Eren Jaeger), dan juga sutradara seri Tetsuro Araki. Walaupun foto diatas sendiri juga sudah cukup keren, Hajime Isayama membuatnya lebih artistik lagi dengan menggantinya dengan para karakter yang diperankan mereka, serta Araki yang diubah menjadi versi manga.

shingeki no kyojin digambar ulang hajime (3)

Bila kamu bertanya-tanya siapakah laki-laki yang tergambar di belakang, dia adalah Tetsuya Kinoshita, produser dari Shingeki no Kyojin.

shingeki no kyojin digambar ulang hajime (4)

Isayama kemudian menggambar ulang ilustrasinya, dan memajang hasil jadinya di blog pribadinya, menambahkan kalau dia ingin mencurahkan sedikit lebih banyak waktu pada ilustrasi ini karena sangatlah menyenangkan untuk menggambar karakter buatannya, dalam pose dan ekspresi yang tidak seharusnya dimiliki mereka.

sumber: ANN