Seiyuu Inaho, Natsuki Hanae Sendiri Sepertinya Tidak Percaya Kalau Inaho Masih Hidup

December 2, 2014 5:16 pm
Seiyuu Inaho, Natsuki Hanae Sendiri Sepertinya Tidak Percaya Kalau Inaho Masih Hidup

Masih ingat dengan perebutan poster key visual antara seiyuu Inaho, Natsuki Hanae dengan seiyuu Slaine, Kensoh Ono yang terjadi beberapa waktu lalu? Perebutan yang terjadi di dunia nyata itu mendapatkan sorotan yang luar biasa dari para penggemar, karena dialog timbal balik antara 2 seiyuu ini memang cukup mengocok perut.

Kali ini, seperti yang sudah kita ketahui, key visual terbaru Aldnoah.Zero season kedua baru saja keluar dan memperlihatkan sesosok pria yang mirip dengan Inaho bila dilihat dari belakang. Terlepas dari spekulasi apakah ini Inaho, apakah ini hanya mimpi, dan lain-lain, ternyata seiyuu Inaho sendiri, Natsuki Hanae ikut datang ke Shinjuku untuk melihatnya sendiri, dan sepertinya dia tidak percaya dengan pemandangan yang dia lihat.


Kamu ini…. sebenarnya siapa…….

Sepertinya bahkan sang seiyuu pun tidak mengerti bagaimana Inaho bisa selamat dari tembakan Slaine. Mungkin akurasi Slaine memang seburuk itu dalam menembak. Namun tidak hanya itu, seiyuu Slaine, Kensoh Ono pun ikut mentweet ulang tweet tersebut dan menambahkan kata-katanya sendiri.


“Laki-laki yang berbicara dengan punggung…

Kata-kata Kensoh Ono ini seakan mengatakan kalau Inaho tidak perlu berbicara untuk menyampaikan kata-kata, dia bisa ‘berbicara’ hanya dengan memperlihatkan punggungnya saja. Namun bila sang seiyuu sendiri pun mendatangi dan mempublikasikan dirinya bersama key visual Inaho, sepertinya sudah cukup aman untuk menganggap bahwa Inaho memang benar-benar akan muncul di Aldnoah.Zero season kedua nanti.

Berhati-hatilah Slaine, atau putri Asseylum akan direbut lagi!

sumber: Hanae0626@twitter
gambar: pixiv/catdolljin