Shogakukan Menyiarkan OVA Kedua Anime Delusional Ane Log

December 2, 2014 13:04
Shogakukan Menyiarkan OVA Kedua Anime Delusional Ane Log

Bagi yang sudah mengikuti sepak terjang Moya-nee yang sedikit banyak delusional, pastinya kamu sudah menonton 5 menit pertama OVAnya yang sudah keluar sebelum ini kan? Kali ini, Shogakukan menyiarkan kembali video kedua dari OVA tersebut, dan kali ini pun Moya-nee tidak berhenti mendapat delusi-delusi aneh bila menyangkut adiknya, mari kita lihat videonya di bawah ini.

Shogakukan menyiarkan sebagian dari OVA kedua dari manga komedi buatan Kenji Taguchi ini adalah sebagian dari promosinya, karena OVAnya sendiri akan dirilis pada pertengahan Desember nanti. Ane Log, yang memiliki kepanjangan Ane Log – Moyako Nee-san no Tomaranai Monologue ini akan dirilis bersamaan dengan volume keenam manganya dan merupakan sebuah DVD edisi terbatas, sama seperti OVA pertamanya yang dirilis bersama dengan volume kelimanya pada tanggal 18 September silam.

ane log ova 2 desember (2)

Karena delusi Moya-nee yang semakin episode semakin tidak terkontrol, saya jadi berharap kalau nantinya OVA ini akan dijadikan sebuah seri yang berkepanjangan.

sumber: ANN