Greget! Beginilah Cara Ibu Jepang Memasak Ebi Furai Dalam 3 Detik

December 3, 2014 4:25 pm
Greget! Beginilah Cara Ibu Jepang Memasak Ebi Furai Dalam 3 Detik

Berbeda dengan kebanyakan masyarakat jam karet, Jepang terkenal dengan ketepatan waktunya. Biasa kan kalau janjian kencan itu mereka datang lebih cepat 10 menit? Tapi kita takkan membahas kencan yang mungkin takkan terwujud bagi sebagian pembaca JOI karena kita akan membahas waktu memasak orang Jepang yang satu ini.

Kalian pasti tahu Ebi Furai atau bahasa lokalnya Udang Goreng. Cepat kan buatnya? Berapa lama? 10 menit? 15 menit? Iklan memasak yang satu ini menunjukkan cara memasak Ebi Furai dalam waktu tidak lebih dari 3 detik! Bagaimana mungkin? Lihat saja;

Memasaknya memang 3 detik, tapi sayang tampak mempersiapkan segala peralatannya mungkin butuh berjam-jam. Tapi tetap enak dilihat dan tampak bisa dimakan.

Bagi yang masih belum sadar juga, ini adalah bagian dari iklan Docomo, salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Jepang untuk mempromosikan layanan jaringan LTE-nya, yang katanya juga digunakan untuk menyambungkan semua peralatan tersebut sehingga menghasilkan Ebi Furai yang optimal.

ef-15

Berikutnya, Gyoza 3 Detik?!

Sumber: Rocketnews