Iklan TV Shinmai Maou no Testament Mengumumkan Kalau Animenya Akan Tayang Pada Bulan Januari

December 3, 2014 2:56 pm
Iklan TV Shinmai Maou no Testament Mengumumkan Kalau Animenya Akan Tayang Pada Bulan Januari

Kadokawa baru saja menyiarkan sebuah iklan televisi untuk anime Shinmai Maou no Testament yang diadaptasi dari light novel buatan Tetsuto Uesu. Dalam iklan ini, diperdengarkan lagu tema yang dinyanyikan oleh sweet ARMS berjudul “Blade of Hope” dan juga, sebuah pengumuman yang menjelaskan kalau anime ini akan tayang pertama kali pada tanggal 7 Januari.

Buat aku menyerah, nii-chan.
Perasaan kenikmatan pertarungan yang mencapai titik kritis!
Shinmaoi Maou no Testament. Mulai ditayangkan!

Dalam iklan ini terlihat beberapa aksi Basara dalam bertarung, namun juga diperlihatkan beberapa ‘aksi’ lain yang diperagakan oleh Mio, tepatnya saat dia meminta Basara untuk membuatnya menyerah. Namun menyerah karena apa atau menyerahkan apa, sayangnya kita belum tahu kemana arah frase tersebut mengarah.

Shinmai Maou no Testament bercerita mengenai murid SMA, Basara Toujou yang ‘dihadiahi’ oleh ayahnya 2 orang adik yang cantik dan seksi. Karena Basara berkata kalau dia selalu ingin adik perempuan. Ayahnya kemudian pergi dan meninggalkan mereka bertiga di bawah satu atap, satu hal yang Basara tidak tahu adalah kedua adiknya ternyata datang dari keluarga setan dan succubus.

shnmai maou no test tv ad tayang januari (2)

Basara hampir saja melakukan kontrak dengan mereka, yang akan membuatnya menjadi bawahan dari adik-adik barunya. Namun, ada yang salah saat ritual dilakukan, dan kontrak yang terjadi malah berbalik arah, membuat Basara menjadi ‘tuan’ dari mereka. Situasi yang janggal pun tidak terhindarkan, mulai dari yang aneh sampai erotis. Namun ternyata, nyawa Mio diincar oleh banyak pihak, bagaimanakah cara Basara melindungi Mio?

Shinmai Maou no Testament merupakan salah satu anime yang akan tayang di musim dingin tahun 2015, bersama jajaran anime unggul lainnya seperti Tokyo Ghoul, Aldnoah.Zero, Kantai Collection dan masih banyak lagi.

sumber: ANN