Pengarang “Kuroko no Basket” Membuat Fujoshi Murka Dalam Pernyataan Terbarunya

December 3, 2014 4:51 pm
Pengarang “Kuroko no Basket” Membuat Fujoshi Murka Dalam Pernyataan Terbarunya

Bagi para umat pecinta yaoi, sebuah seri mungkin memang harus bersih dari pasangan “lurus” atau “straight”. Semua karakternya harus homo. Atau setidaknya hal itulah yang dianut oleh para Fujoshi di Jepang. Kalau disanggah, yang terjadi adalah kemurkaan, seperti yang terjadi pada seri Kuroko no Basket yang baru-baru ini ternyata “dibakar” oleh para fujoshi penggemarnya. Kenapa?

fujoshi marah

Pada sebuah sesi tanya jawab dengan sebuah majalah, sang pengarang Tadatoshi Fujimaki mengungkap pasangan (OTP) dari sang center Seirin, Teppei Kiyoshi, yang ternyata bukan homo, melainkan sang manager sendiri yaitu Riko Aida yang notabene adalah wanita. Bukan homo? Benar, dan tentu saja para fujoshi “berteriak”.

fujoshi marah2

Pasangan populer bagi Teppei di kalangan fujoshi adalah salah satu anggota Seirin (yang tentunya pria juga) yaitu Junpei Hyuuga. Atau Atsushi Murasakibara. Jadi begitu diumumkan bahwa pasangan “resmi”nya adalah wanita, banyak fujoshi yang tidak bisa menerima kenyataan pahit tersebut. Dan seperti biasa, Twitter pun “terbakar”.

fujoshi marah4

fujoshi marah5

fujoshi marah6

fujoshi marah3

Meskipun tidak banyak yang “sekedar” terkejut, tidak sedikit pula yang memilih ungkapan ekstrim seperti “tidak bisa dipercaya”, dan beberapa malah memilih kata seperti “menyakitkan” dan “sangat menyiksa”.

Segitu antinya sama pasangan pria dan wanita, mbak?

Sumber: SGCafe