Walaupun Harganya 16 Juta Yen, Peminat Itasha Kolaborasi Evangelion dan 7-Eleven Ini Mencapai 500 Orang Lebih!

December 3, 2014 1:50 pm
Walaupun Harganya 16 Juta Yen, Peminat Itasha Kolaborasi Evangelion dan 7-Eleven Ini Mencapai 500 Orang Lebih!

Label harga yang tinggi sepertinya bukan masalah bagi para penggemar seri Evangelion yang berminat akan itasha spesial hasil kolaborasi 7-Eleven dengan seri tersebut. 16 juta Yen atau sekitar 1,6 milyar rupiah adalah harga yang dilabelkan pada Evangelion Orochi buatan Mitsuoka Motors. 588 orang sudah mendaftarkan namanya dalam lotere yang berhadiah kesempatan untuk membeli mobil ini sebelum kesempatan tersebut ditutup pada tanggal 30 November lalu. 7-Eleven menerima 54 pendaftar pada 2 jam pertama saat pembukaan lotere ini dimulai.

Mobil ini memiliki basis dari Mitsuoka Orochi, atau tepatnya Orochi Gold Premium, versi terbatas dari Mitsuoka Orochi yang hanya diproduksi 20 buah saja di dunia. Kemudian dibuat lebih terbatas lagi karena 1 darinya akan dibuat menjadi itasha resmi yang hanya ada satu buah di dunia. Mobil ini akan dikirim sekitar 5 bulan setelah kontrak pembelian selesai dilakukan oleh pemenangnya.

eva orochi 500 peminat

Bila saya harus jujur, saya tidak begitu suka dengan mobil ini, bukan karena diubah menjadi sebuah itasha yang warnanya simpang siur tidak karuan, bukan. Namun lebih kepada fakta kalau mobil sebesar ini hanya memakai mesin MZ V6 buatan Toyota yang menghasilkan 230 tenaga kuda yang sama dengan milik Toyota Fortuner, atau Camry. Mobil ini lambat, untuk ukuran mobil eksotik, and James May love it, sepertinya sungguh sayang membuat mobil seeksotik ini diluar tapi kurang macho di dalamnya.

Bagaimana denganmu? Baguskah itasha Evangelion ini? Berminatkah kalian untuk memilikinya?

sumber: ANN