Iklan Terbaru Anime Kantai Collection Ditayangkan, Lagu Temanya Dinyanyikan Oleh AKINO dari Bless4

December 5, 2014 7:31 pm
Iklan Terbaru Anime Kantai Collection Ditayangkan, Lagu Temanya Dinyanyikan Oleh AKINO dari Bless4

Sudah bisa merasakan dentuman meriam 46cm yang bergemuruh? Atau pecahan dari beehive rounds (sanshiki) yang ditembakkan sudah mendarat dekat denganmu? Mungkin malah kamu sudah mulai bisa mendengar raungan pesawat zero fighter dari kejauhan. Ya, adaptasi anime Kantai Collection sudah semakin dekat, dan mereka sudah memperlihatkan iklan terbarunya!

“Lapor Admiral, Fubuki hadir!
Akhirnya kami para kanmusu siap untuk menaikkan jangkar!
Aku akan berusaha!
TV Anime, KanColle, mulai di bulan Januari!”

Dalam iklan terbarunya, diperdengarkan juga lagu tema pembukanya yang akan dinyanyikan oleh AKINO dari Bless4, judul lagunya adalah “Mi-iro”. Sedangkan lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh Nishizawa Siena dan akan berjudul sama dengan pemeran utama anime, manga, serta gamenya, Fubuki.

anime kancolle iklan baru (2)

Dalam iklan berdurasi 15 detik ini pun diperlihatkan sebuah battleship yang merupakan salah satu dari Kongou sisters, yaitu Haruna. Jadi, hanya Kirishima yang belum diperlihatkan untuk versi animenya. Mungkin saja admiral dalam anime ini sedang dikerjai oleh RNG, sehingga dia harus mengalami last sister syndrome, seperti kebanyakan pemain KanColle lainnya termasuk saya.

Apakah kamu sudah siap menyambut anime ini? Anime Kantai Collection akan tayang di bulan Januari 2015 bersama anime-anime unggulan lainnya seperti Tokyo Ghoul, Aldnoah.Zero, Durarara!! X2, Dog Days 3, Kuroko no Basket 3, dan masih banyak lagi.