Kolaborasi Madan no Ou to Vanadis Dengan Shirobaco Cafe Menyuguhkan Menu Yang Penuh Fanservice

December 5, 2014 4:30 pm
Kolaborasi Madan no Ou to Vanadis Dengan Shirobaco Cafe Menyuguhkan Menu Yang Penuh Fanservice

Bagi para penggemar Madan no Ou to Vanadis, mungkin cafe yang satu ini akan menjadi sebuah cafe yang menggelitik perutmu (selain mengenyangkan). Sebelum ini, Hello Kitty x Monogatari Cafe pastinya sudah menyuguhkan menu-menu yang imut dan lucu. Kali ini, bagaimana bila cafe yang satu ini menyajikan menu yang penuh dengan fanservice?

Madan no Ou to Vanadis berolaborasi dengan Shirobaco Cafe dalam waktu yang terbatas dan menyajikan menu yang terinspirasi oleh animenya. Walaupun saya bilang terinspirasi dari anime, bukan berarti inspirasinya datang dari perang atau senjata yang dipakai oleh para war maiden, tapi lebih kepada, adegan-adegan yang melibatkan Tigre dan para wanita.

Madan no Ou cafe shirobaco (3)

Salah satunya adalah dua buah bakpao yang dikurung oleh sebuah sosis panjang menyerupai ular yang dinamakan “Lim wo Tasukete set”. Nama ini mengacu kepada adegan dimana Tigre harus menyelamatkan Lim setelah bagian dadanya digigit oleh ular. Bila itu tidak cukup jelas untukmu, mereka bahkan memberikan ilustrasi yang sesuai dari seri Tigre to Vanadi-chu, seri mini spin-off dari animenya.

Madan no Ou cafe shirobaco (2)

Nama-nama makanan yang lain pun juga cukup, menjurus. Seperti “Elen’s Meat Pie”, kalau nama itu tidak mengimplikasikan sesuatu yang sangat representatif dari Eleonora, saya tidak tahu lagi kenapa mereka menamakannya meat pie. Beberapa nama lain sepertinya lebih normal, seperti Milla’s Doria, Milla’s Black Tea, tapi saya tidak tahu seperti apa Oppai Ice yang akan disuguhkan dengan harga 200 yen di menu tersebut.

Kafe bertema ini dibuka sampai tanggal 7 Desember, bagi kamu yang merasa makanan ini terlalu, jujur untukmu, mungkin kamu bisa datang ke Pasela yang mengadakan kolaborasi dengan anime yang sama, dengan menu-menu yang lebih ‘normal’.

Madan no Ou cafe shirobaco (4) Madan no Ou cafe shirobaco

sumber: Yaraon
gambar: Pixiv/tsuetsu