Proyek Naruto Baru Dijadwalkan Rilis Pada Bulan Agustus

December 6, 2014 11:00 am
Proyek Naruto Baru Dijadwalkan Rilis Pada Bulan Agustus

Film The Last -Naruto the Movie- baru saja diputar di Jepang pada hari Sabtu dan pemutarannya diakhiri dengan sebuah proyek Naruto yang akan “dibuka” pada bulan Agustus. Dalam bahasa Jepang, “dibuka” (koukai) biasanya menjadi sebuah istilah yang digunakan sebagai pembukaan film baru di bioskop. Dalam pengumuman ini, diperlihatkan Bolt dalam sebuah gambar manga yang diwarnai beserta beberapa sketsa karakter lain.

last naruto movie proyek baru agustus

Seperti yang sudah diketahui sebelum ini, The Last – Naruto the Movie- adalah bagian dari proyek besar “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” atau “Proyek Pembukaan Era Baru Naruto”. Manganya mungkin baru saja ditamatkan oleh Masashi Kishimoto beberapa minggu lalu, tetapi semangatnya akan terus membara. Sebuah seri kecil akan dibuat oleh Kishimoto dengan slogan “Cerita tunas baru Konoha” yang akan diluncurkan pada musim semi tahun depan. Sebuah pameran karya seni dan pentas panggung pun juga akan dilaksanakan pada musim semi.

Kishimoto mengatakan pada wawancaranya di bulan lalu kalau dia masih memiliki beberapa pekerjaan dulu terkait seri Naruto sampai ke musim panas tahun depan, jadi dia belum akan memulai proyek baru selain Naruto sampai semua pekerjaannya yang melibatkan Naruto selesai.

sumber: ANN