Tren Baru di Twitter Jepang! Sweater Turtleneck Dengan Sedikit Belahan Dada

December 6, 2014 11:30 am
Tren Baru di Twitter Jepang! Sweater Turtleneck Dengan Sedikit Belahan Dada

Mungkin beberapa hari belakangan ini kamu menyadari adanya lonjakan fanart yang memuat gambar karakter-karakter 2D dan 3D (terutama wanita) dalam balutan sweater Turtleneck di Twitter. Sweater yang dipakai pun cukup spesifik, turtleneck dengan bukaan di bagian belahan dada, membuatmu tampil tetap seksi walau harus tertutup busana musim dingin. Tapi bagaimana tren ini dimulai?

tren turtleneck twitter penyebab

Menurut livedoor news, sebuah tweet dari @myakkomyako adalah pemicunya. Tweetnya menjadi viral saat dia mencoba sweater model baru tersebut dan telah diRT sampai puluhan ribu kali. Para ilustrator pun merasa ini kesempatan yang baik untuk ‘mencoba’ memasangkan sweater ini ke karakter kesukaan mereka, berikut adalah gambar-gambarnya.

tren turtleneck bagus (5) tren turtleneck bagus (4) tren turtleneck bagus (3) tren turtleneck bagus (2)

Namun mengingat ini adalah Jepang, tentu salah bila kamu menganggap semua gambar hanya digambar seksi dan cantik. Ada juga kok gambar-gambar aneh lainnya seperti di bawah ini.

tren turtleneck ohmaigad apa ini (6) tren turtleneck ohmaigad apa ini (5) tren turtleneck ohmaigad apa ini (4) tren turtleneck ohmaigad apa ini (3) tren turtleneck ohmaigad apa ini (2) tren turtleneck ohmaigad apa ini

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu suka dengan produk fashion terbaru ini? Walaupun saya tidak bisa berhenti membayangkan betapa dinginnya belahan dada pemakainya nanti.

MH2ndG turtleneck kizuki aruchu

Oh, dan sweater ini sangat mirip dengan armor Gypceros dari Monster Hunter Portable 2nd G. Bagi yang ingin mencoba mencari keajaiban dari sweater turtleneck lainnya, silahkan langsung menuju twitter dengan memasukkan pencarian: タートルネック.

sumber: Livedoor
gambar: Twitter Pixiv