Gatoh Shoji Mengklarifikasi Kalau Adachi Eiko Dalam Seri “Amabri” Memang Bintang Adult Video

December 7, 2014 11:00 am
Gatoh Shoji Mengklarifikasi Kalau Adachi Eiko Dalam Seri “Amabri” Memang Bintang Adult Video

Para penggemar anime Amagi Brilliant Park, pastinya kamu sudah melewati episode dimana mereka sedang kebingungan karena sedang mengalami krisis pegawai dalam taman bermainnya. Karena itu, Seiya berencana untuk merekrut pegawai baru supaya mereka dapat memenuhi kuota pekerjaan harian di Amagi Brilliant Park.

Sudah penuh dengan makhluk-makhluk yang ajaib, para pelamar pun tidak kalah ajaib, salah satu pelamarnya adalah Adachi Eiko yang mendaftar dengan latar belakang pemain AV. Di Jepang, AV merupakan singkatan untuk Adult Video, dan hal ini menandakan kalau Eiko adalah seorang bintang film dewasa. Namun pada akhir episode, diklarifikasikan kalau Eiko adalah bintang “Animal Video”, film yang memfiturkan binatang.

Adachi Eiko sebenarnya bintang av (3)

Namun, apakah kamu yakin kalau itu benar? Saat acara Fantasia Bunkou Festival 2014 digelar, penulis dari Full Metal Panic sekaligus Amagi Brilliant Park, Gatoh Shoji mengklarifikasi kalau apa yang dimaksud olehnya dengan bintang “AV” memang benar-benar AV yang kamu dan para karakter pikirkan, Adult Video. Namun hal tersebut tidak diperbolehkan oleh editornya sehingga para staf menjadikannya sebuah lelucon.

Setelah klarifikasi ini, para otaku di Twitter pun kemudian menyebarkan informasi yang sedikit, jujur ini. Di bawah ini adalah contoh para pengguna twitter yang mengekspresikan kekejutan mereka, dimana kurang lebih semua tweet ini mengatakan “Adachi Eiko-san yang ada di Amabri ternyata benar-benar adalah seorang aktris AV, bukan Animal Video!

Adachi Eiko sebenarnya bintang av (4) Adachi Eiko sebenarnya bintang av

Yah, tapi walaupun tanpa penjelasan dari Gatoh Shoji pun, saya yakin banyak penggemar yang sudah menganggap kalau dia memang seorang pemain AV dalam artian yang sebenarnya.

sumber: Otakumu via Kitakubu