Inilah Daftar Novel Yang Akan Menjadi Lanjutan Ending Bagi Karakter-Karakter di Seri Naruto

December 7, 2014 13:00
Inilah Daftar Novel Yang Akan Menjadi Lanjutan Ending Bagi Karakter-Karakter di Seri Naruto

Saya yakin kamu semua masih penasaran dengan apa yang terjadi di saat tamatnya Naruto, karena Kishimoto hanya memberikan sebuah penggalan masa depan setiap karakter. Bahkan kita tidak bisa melihat sepak terjang Kakashi sebagai Hokage atau apakah Naruto sudah menyelesaikan ujian Chuuninnya. Walaupun kekuatan Naruto saat ini sudah bisa disandingkan dengan para Hokage yang lain, bahkan yang terdahulu.

naruto novel end (2)

Shueisha baru saja mengumumkan pada hari sabtu, sebuah daftar novel lengkap mengenai apa yang akan terjadi di akhir dari manga buatan Masashi Kishimoto ini. Semua novel yang disebutkan di bawah ini akan mendapatkan ilustrasi asli buatan Kishimoto. Berikut adalah novel-novel yang akan dirilis sesuai dengan urutan keluarnya novel tersebut.

  • Kakashi Hiden (‘hiden’ artinya ‘legenda rahasia’)
  • Shikamaru Hiden
  • Akatsuki Hiden
  • Gaara Hiden
  • Sakura Hiden
  • Konohagakure Hiden

Novel lain yang mengadaptasi cerita dari The Last -Naruto the Movie-, akan dirilis pada hari Sabtu, dan juga dikirimkan pada hari yang sama. Sebuah film baru akan dirilis pada bulan Agustus, film ini akan menceritakan cerita mengenai anak dari Naruto dan Hinata, Bolt serta anak dari Sasuke dan Sakura, Sarada. Sepertinya kisah Naruto belum akan berakhir begitu saja.

Kishimoto juga megatakan di sebuah wawancara pada bulan lalu kalau dia masih punya banyak pekerjaan yang masih belum selesai di seri Naruto sampai musim panas tahun depan, jadi dia tidak akan mengerjakan karya lain selain Naruto sampai dia berhasil menyelesaikannya.

sumber: ANN
gambar: Pixiv/Mizuto