Kaito Kid Akan Beraksi di Film Layar Lebar Terbaru Detektif Conan

December 7, 2014 4:37 pm
Kaito Kid Akan Beraksi di Film Layar Lebar Terbaru Detektif Conan

Meskipun sudah memiliki anime sendiri tampaknya salah satu rival terberat Conan, Kaito Kid sang pencuri, masih tetap menginginkan lebih banyak waktu tayang. Pada hari Jumat yang lalu distributor film TOHO mulai menayangkan trailer dari film terbaru Detektif Conan, Gekijoban Meitantei Conan: Gouka no Himawari (Detective Conan: The Hellfire Sunflowers), dan pada film ke-19nya ini Conan akan kembali berhadapan dengan Kaito Kid.

Pada film yang akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 18 April 2015 ini, Kaito Kid akan beraksi mencuri replika lukisan “Sunflowers” karya Van Gogh dari sebuah acara lelang.

conanhimawari

Film ini akan disutradarai oleh Kobun Shizuno dengan Takeharu Sakurai sebagai penulis skenario. Katsuo Ono yang menjadi komposer musik serial Detektif Conan sejak pertama kali ditayangkan juga akan kembali menangani komposisi musik film satu ini. Selain itu Minami Takayama akan tetap memainkan perannya sebagai Conan Edogawa bersama Wakana Yamazaki sebagai Ran Mori, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mori dan Keppei Yamaguchi sebagai Kaito Kid.

Sebelumnya Film ke-18 Detektif Conan, Meitantei Conan: Ijigen no Sniper (Detective Conan: Sniper From Another Dimension) sempat ditayangkan di Indonesia pada jaringan bioskop Blitz Megaplex. Apakah film terbaru Detektif Conan ini juga akan mengikuti jejak film sebelumnya dan juga film-film Jepang lainnya yang kemungkinan tayang di Indonesia?

sumber: ANN