Majalah Newtype Terbaru Tebar Banyak Visual Kantai Collection, Juga Perlihatkan Karakter Baru

December 7, 2014 11:30
Majalah Newtype Terbaru Tebar Banyak Visual Kantai Collection, Juga Perlihatkan Karakter Baru

Menyambut masuknya musim dingin serta sepertinya menyongsong keluarnya iklan dari anime Kantai Collection yang baru saja keluar, majalah Newtype mengeluarkan banyak sekali informasi-informasi mengenai animenya. Mereka juga menebarkan banyak sekali key visual yang sebelumnya belum pernah kita lihat. Mulai dari kapal Nagato-class yang serius, destroyer kecil yang sedang melaut, sampai ke kumpulan fast-battleship Kongou-class yang sedang beristirahat sambil minum teh.

kancolle anime visual newtype kancolle anime visual newtype (4) kancolle anime visual newtype (3) kancolle anime visual newtype (2)

Dalam key visual baru ini, terlihat juga fast-battleship Kirishima dari Kongou-class, salah satu fast battleship terakhir yang dibuat dari Kongou-class yang dibuat hampir bersamaan dengan Haruna. Kirishima terlihat sangat rapih seperti biasa, Haruna melayani kakak-kakaknya, Hiei memanjakan Kongou nee-sama dan Kongou, seperti biasa, menjadi seorang lady Inggris yang sangat tidak lady like.

Anime Kantai Collection akan dimulai pada bulan Januari 2015, pada season anime musim dingin dengan banyak sekali rival anime unggulan.

sumber: Otakomu